MENU
icon label
image label
blacklogo

Meatman Nikuo, Atmosfer Restoran Jepang Asli di Pusat Bisnis Jakarta

MAR 20, 2018@11:30 WIB | 298 Views

Dalam hingar bingar suasana kerja yang padat, pastinya selalu terbesit di benak kita untuk bisa beristirahat dan mencari suasana yang tenang agar pikiran kita menjadi segar kembali.

Untuk mendapatkan suasana yang tenang, tempat wisata alam seperti gunung dan pantai tidak selalu menjadi pilihannya. Restoran atau tempat makan pun kadang dijadikan pilihan oleh mereka yang ingin menyegarkan kembali pikirannya.

Tak usah heran kenapa restoran bisa jadi tempat yang cukup ampuh untuk menenangkan pikiran. Karena pada dasarnya, tidak sedikit orang yang dapat memperbaiki mood-nya dengan menyantap makanan lezat, atau bisa juga restoran yang didatangi memang mempunyai suasana yang nyaman dan menyenangkan.

Berbicara soal restoran dengan suasana yang nyaman dan menyenangkan, ada satu restoran yang layak untuk didatangi jika anda ingin merasakan suasana tersebut, sekaligus juga untuk menyantap makanan yang lezat.

Restoran yang dimaksud bernama Meatman Nikuo, ini adalah sebuah restoran Jepang yang lokasinya terletak di Gedung Summitmas, Sudirman, Jakarta Selatan.

Tidak sulit untuk mencari Meatman Nikuo, karena dari luar saja, aura restoran khas Jepang sudah sangat terpancar dengan kuat. Ini dikarenakan bagian luar Meatman Nikuo dicat dengan warna hitam, sehingga tampilannya menyerupai restoran yang benar-benar berada di Jepang.

Begitu masuk, kita kembali dibuat seperti sedang berada di negeri matahari terbit tersebut. Sebab, tatanan meja makan, banyaknya material kayu di tembok, dan adanya “lukisan” aksara Kanji di dalamnya sukses membuat aura Jepang jadi makin terasa.

Jika Anda makan di Meatman Nikuo, disarankan untuk mencoba menu andalannya, yakni Beef Sukiyaki Kushi. Makanan ini dimasak dengan cara dipanggang. Ketika dihidangkan, Beef Sukiyaki Kushi dikombinasikan dengan jamur enoki yang juicy dan kuning telur.

Alasan lain yang membuat Anda wajib untuk mengunjungi Meatman Nikuo adalah, harga makanan di sini yang cukup bersaing jika dibandingkan dengan restoran Jepang lainnya.

Jadi, jika Anda adalah seorang yang sibuk, dan ingin menenangkan pikiran dari padatnya pekerjaan dan bisnis, tak perlu jauh-jauh ke Jepang, cukup datangi saja Meatman Nikuo, dan nikmati lezatnya makanan yang tersedia di sana. [APSG/timBX]

Tags :

#
meatman nikuo,
#
restoran,
#
restoran jepang,
#
black spot