MENU
icon label
image label
blacklogo

Liburan di Tempat Terpencil Ternyata Menarik!

MAR 16, 2021@09:00 WIB | 570 Views

Liburan selalu menjadi sesuatu yang diinginkan untuk menghilangkan rasa penat. Kata liburan terdengar menyenangkan ketika dikaitkan dengan pengasingan dan pemutusan hubungan dengan desas – desis. Kembali ke alam rasanya lebih  baik dan menyenangkan untuk berlibur.

Meskipun tidak sedikit yang beranggapan jika berlibur itu bisa di tempat mewah, viral dan membutuhkan budget  cukup besar. Faktanya, ada beberapa pilihan untuk berlibur di tempat terpencil tapi tetap menyenangkan.

Benar- benar fantastis, unik dan masih dekat dengan area metropolitan utama. Beberapa tempat ini masih menjadi inspirasi detoksifikasi digital untuk liburan romantis, sekadar, dan perubahan pemandangan.

Casa Le Chacuel And Spa ( Joshua Tree, Califronia)


Sebuah rumah dengan dua kamar tidur dengan kolam renang dan bak mandi air panas yang terletak di  tepi Yucca Mesa di atas 7,5 hektar dengan beberapa pemandangan spektakuler menghadap Pipes Canyon Wash atau cagar alam yang penuh dengan Pohon Joshua. Rumah minimlis bercat putih meninggalkan sebagian besar dekorasi dengan latar belakang lanskap gurun dan satwa liar, getaran matahari terbit dan terbenam serta gemerlap langit malam berbintang.

Rumah Palm Springs Dome (Palm Springs, California)


Rumah geodesik ini telah mengumpulkan cukup pengikut di instagram dan untuk alasan yang bagus. Hanya 15 menit berkendara ke pusat kota Palm Springs berada di lahan seluas lima hektar terpencil dengan pemandangan 360 derajat ladang angin gurun, pegunungan dan banyak lagi.

House Off Grid ( Pioneertown, California)


Lebih dari sekedar estetika, off grid house adalah properti dengan misi. Bangunan ini dirancang oleh Linda Taalman dan Alan Koch dari Taalman Koch Architects. Properti ini ditenagai sepenuhnya oleh panel surya untuk energi dan air panas yang bertujuan untuk menimimalkan gangguan terhadap alam di sekitarnya.

Sedona Oasis (Sedona, Arizona)


Salah satu dari sedikit bangunan bersejarah di Sedona. Properti ini dirancang oleh arsitek Robert Mcintyre. Ruang satu kamar tidur menawarkan ruang uap aromaterapi, hot tub, hidroterapi dan kolam air asin.

Rumah Abad Pertengahan ( Palm Springs, California)


Rumah Palm Springs merupakan lambang desain abad pertengahan yang cukup banyak menjadi impian para penggemar Slim Aarons dengan permukaan datar, semburat warna, kolam persegi panjang.

Sedona Sweet Serenity ( Sedona, Arizona)


Kurang dari 1,6 km dari tempat berbelanja dan bersantap yang menawan di Tlaquepaque. Rumah multilevel yang menampilkan pemandangan panorama berbatuan merah. [dev/asl/timBX]

Tags :

#
rekomendasi spot,
#
spot pilihan,
#
joshua tree,
#
palm springs