MENU
icon label
image label
blacklogo

Lewis and Carroll, Tempat Sempurna untuk Para Pecinta Teh

JUN 24, 2018@11:30 WIB | 74 Views

 (Bagian luar Lewis & Carroll)

Seperti halnya kopi, teh juga banyak digandrungi oleh semua kalangan. Makanya, di kafe dan restoran mana pun, pasti ada berbagai macam pilihan menu teh yang siap untuk menyegarkan kita. 

Kalau Anda seorang penyuka teh yang bosan dengan pilihan menu teh yang itu-itu saja, maka Anda wajib dateng ke Lewis and Carroll yang berlokasi di Jalan Bumi No. 4, Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tea house ini mengusung desain modern minimalis dengan sentuhan interior kayu dan dinding bercat putih bersih yang terkesan elegan.

 (Salah satu sudut di bagian dalam Lewis & Carroll)

Di sini, kita bakal disuguhkan dengan beragam sampel daun teh yang ditempati dalam tabung-tabung kaca. Menariknya lagi, Kita juga boleh mencium wangi jenis daun teh terlebih dahulu sebelum memesannya. 

Total ada 52 jenis teh dengan 12 kategori yang ada di Lewis & Carroll, mulai dari yaitu Black Tea, Black Tea Blend, White Tea, White Tea Blend, Herbal Tea, Green Tea, Green Tea Blend, Oolong Tea, Oolong Tea Blend, Spices, Fruit Tea, dan Flower Tea.

 (Beberapa sampel teh di Lewis & Carroll)

Jenis-jenis teh di sini diambil dari dari kebun teh nusantara maupun mancanegara dan diracik tanpa perisa ataupun pewarna tambahan. Lewis & Carroll juga menjual perlengkapan minum teh dalam beragam jenis dan warna.

Semua hal itulah yang membuat para pecinta teh jadi wajib untuk datang ke sini. Selain di Pakubuwono, Lewis & Carroll juga ada di lantai basement Plaza Senayan yang menjadi satu dengan Colab Space dekat Food Hall. [APSG/timBX]

Tags :

#
lewis and carrol,
#
tea house,
#
black spot