MENU
icon label
image label
blacklogo

Kedai Kollout, Tempat yang Pas Untuk Penyuka Suasana Klasik dan Modern

APR 14, 2018@11:30 WIB | 252 Views

Tak peduli seberapa modern zaman sekarang, pasti tetap banyak orang yang menyukai segala hal yang berbau klasik. Mulai dari gaya berpakaian, suasana tempat tinggal, dan sebagainya.

Oleh karena itu, tidak aneh rasanya jika saat ini, banyak juga restoran atau kafe yang memadukan konsep modern dan klasik demi menarik pengunjung.

Salah satu kafe yang direkomendasikan untuk mereka yang menyukai suasana vintage adalah Kollout, yang lokasinya berada di Jl. Destarata 3 No.2, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Saat masuk ke Kollout, kita langsung disambut dengan lampu-lampu yang bersangkar tanpa burung, cermin kaca berukir kayu, dan  meja-meja yang beralaskan daun pintu di samping meja-meja kayu bundar dan persegi lainnya.

Kollout juga menawarkan konsep kedai makan, dengan menu pilihan beragam Makanan dan minuman. Untuk menu Makanan ada Bubur Ayam, Mie Ayam, Soto Ayam & Daging, Rawon, Nasi Goreng, serta berbagai masakan ayam dan sapi.

Untuk makanan ringan ada beberapa menu pilihan seperti tahu bakso, colenak, kentang goreng nugget dan sosis, serta berbagai pilihan Roti Bakar. Pilihan Minuman pun cukup beragam mulai dari es campur, jus buah, milkshake, kopi, teh, dan lain-lain. [APSG/timBX]

Tags :

#
kollout,
#
kafe bogor,
#
kafe vintage,
#
black spot