MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Kafe yang Pas Untuk Para Pecinta Seni

APR 05, 2018@11:30 WIB | 107 Views

Karena dibangun untuk menjadi tempat orang bersantai dan berkumpul, biasanya sebuah kafe menghadirkan suasana yang tenang layaknya di rumah sendiri.

Tak ingin sama dengan kebanyakan kafe yang ada, di kota Bandung, ada sebuah kafe yang tidak hanya nyaman, tapi juga memiliki nilai artistik yang tinggi.

Kafe yang dimaksud bernama Lawangwangi Café and Art Space. Berlokasi di kawasan Dago Atas, Bandung, Jawa Barat. Karena letaknya yang tinggi, otomatis kafe ini mempunyai suasana yang sejuk dan menenangkan.

Jika ingin menikmati alam dengan udara yang sejuk di sini, maka Anda harus memilih ruangan dengan interior yang sedikit terbuka. Kalau mau menghangatkan badan, Anda bisa memilih tempat yang sudah disediakan di dalam kafe.

Sesuai namanya, di Lawangwangi, juga dapat menikmati berbagai berbagai macam lukisan dan karya seni kreatif lainnya. Cocok untuk yang menyukai seni.

Nilai artistik di Lawangwangi sudah terasa sejak kita masuk. Karena begitu masuk, kita langsung disambut dengan sebuah lukisan besar di tembok kiri dan sebuah karya seni berwarna silver yang unik.

Ada empat ruangan di Lawangwangi, dua ruangan merupakan ruangan yang memamerkan beberapa karya seni unik yang dibuat oleh beberapa seniman. Lalu, ada juga sebuah ruangan khusus menyediakan lukisan-lukisan berukuran besar yang menempel di dinding-dinding ruang.

Kemudian untuk menunya, Lawangwangi memiliki cita rasa yang jempolan. Mereka memadukan cita rasa makanan khas western dan Asia, lalu disatukan dengan sentuhan makanan khas Indonesia.

Rentang harga pada menu makanannya juga cukup bersahabat dengan kantung kita, yakni sekitar Rp 45.000 – Rp 80.000, dan untuk range harga minumannya sekitar Rp 15.000 – Rp 35.000. [APSG/timBX]

Tags :

#
kafe,
#
kafe bandung,
#
lawangwangi,
#
art space,
#
black spot