MENU
icon label
image label
blacklogo

Ada New York di Kafe The Brotherhood, Yuk Nongkrong Seru!

OCT 22, 2020@08:00 WIB | 186 Views

Masa pandemi tak menghalangi kamu untuk cari tempat nongkrong seru dan tetap bisa jaga jarak sosial aman. The Brotherhood, sebuah restoran terbaik yang terletak di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan ini menyuguhkan berbagai macam menu yang menggugah selera kamu. Terlebih buat yang sudah sangat rindu makanan ala resto.

Bertema café dan bar studio ala Brooklyn, The Brotherhood adalah restoran unik dengan penampakan ruangan berlangit-langit tinggi, ditambah dengan dinding bata ekspos, dan jendela yang berukuran besar. Semuanya menampilkan aura yang sejuk, nyaman, dengan sirkulasi udara bagus, dan jendela besarnya memungkinkan banyak cahaya masuk.

Buat kalian yang penasaran seperti apa sih menu-menunya? Kalau tampilan bangunannya unik dan ok, nah.., sekarang gimana dengan makanannya?

Resto ini menyajikan menu utama Lamb Rack - yakni Iga Domba asli New Zealand, yang dibumbui lengkap ala The Brotherhood dan dipanggang perlahan di atas api arang, yang membuat daging nampak lembut, matang terkaramel sempurna, dengan aroma kayu arang. Menyajikan sensasi daging asap ala Brooklyn. 

Menu lain yang tak kalah populer adalah Buffalo Chicken Wings. Ini adalah sayap ayam goreng yang dibalut dengan saus pedas manis yang digoreng sampai berwarna coklat keemasan. Harganya mungkin sedikit mahal dengan Rp. 75,000; tetapi itu sepadan dan wajib coba.   

Untuk menu appetizer kamu bisa mencoba  Fries and Dip yang disajikan dengan cocolan saus krim bawang yang khas ala The Brotherhood.  Buat penggemar daging, kamu harus coba Lamb Meatball dan Salt’n Pepper Squid yang gurih dan nagih.

Menu grill lain yang tak kalah lezat dan istimewa adalah Black Angus Tenderloin yang super lembut, BBQ Pork Ribs, dan Beef Short Ribs, yang semuanya disajikan dalam porsi besar sehingga kamu bisa santap ramai-ramai.

Pecinta dessert, resto ini menawarkan dua varian populer yakni Milo Mille Crepes, dan Churros yang ditaburi dengan kayu manis dengan saus butter scouch.

Buat kalian yang belum tahu The Brotherhood, kafe dan bar ini adalah bangunan ala New York lama yang terdiri dari 3 lantai dengan fungsi yang terletak di area yang berbeda di setiap lantainya.

Dengan dinding batu bata merah kalian bisa juga makan di resto ini. Mereka menyediakan sebuah area open dining, dengan banyak pilihan tempat duduk nyaman. Tinggal tentukan mana yang paling nyaman, kamu dapat menikmati suasana Old New York sembari santap makanan lezat.

Resto ini juga melengkapi area open dining-nya dengan fasilitas bermain game, dan panggung untuk pertunjukkan kecil. Buat kamu yang memerlukan ruangan khusus untuk acara rapat, atau yang lebih private bisa menggunakan ruangan yang ada di lantai 3, yang memang didesain untuk hal itu. [eli/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
kafe the brotherhood,
#
rekomendasi cafe,
#
cafe recomended