MENU
icon label
image label
blacklogo

Hotel Berfasilitas Jungle Bubbles Memungkinkan Tamu Tidur di Antara Gajah

DEC 10, 2020@12:00 WIB | 215 Views

Ada banyak jenis Bubble Hotel yang menawarkan fasilitas menikmati pemandangan menakjubkan untuuk memanjakan para tamunya. Namun hotel satu ini menawarkan keunikan dan terbilang baru, yakni fasilitas yang memungkinkan pengunjung tertidur di antara satwa liar hutan, termasuk gajah. Tempat perlindungan tiup transparan terlihat nyaman dan mencakup kamar mandi dan AC. Adalah Anantara Golden Triangle Elephant Camp & Resort nama hotel yang dimaksud dan berada di Thailand.

Sementara fasilitas atau tempat penampungan yang dimaksud disebut Jungle Bubbles dan ini  dirancang oleh Eye in the Sky. Mereka terbuat dari kain poliester dan memiliki total luas lantai 22 meter persegi (236 kaki persegi) di dalamnya. Terletak di atas platform yang ditinggikan dan masuk melalui pintu masuk seperti terowongan, lalu setiap bagian transparan Jungle Bubbles memiliki kombinasi kamar tidur dan ruang tamu dengan tempat tidur yang nyaman selayak kasur raja dan beberapa tempat duduk. Tidak ada tirai, tetapi ada kamar mandi terletak di bagian non-transparan dan itu secara berdampingan, jadi Anda bisa tetap menggunakan salah satunya.

Fasilitas Jungle Bubbles ini sendiri terletak di lokasi puncak bukit Anantara Golden Triangle Elephant Camp & Resort seluas 160 acre (65 hektar), yang menghadap ke sungai Mekong dan Ruak di Thailand utara. Dan gajah-gajah itu tinggal di kamp yang terhubung dengan resor.

"Anantara Golden Triangle Elephant Camp & Resort terkenal di dunia dengan kamp gajahnya yang, bersama dengan Golden Triangle Asian Elephant Foundation (GTAEF), didirikan terutama untuk membantu gajah yang tidak dapat menahan diri: bagi mereka yang menemukan diri mereka sendiri, melalui pelecehan atau karena keadaan, tidak mampu menghidupi diri sendiri, untuk mahout [pemilik] dan keluarganya, " kata perusahaan. "Hingga saat ini lebih dari 60 gajah telah diselamatkan dari jalan-jalan kota Thailand, 22 di antaranya sekarang tinggal di lingkungan hutan Kamp Gajah Anantara, bersama dengan seluruh keluarga mahout mereka yang terdiri dari 50 orang, yang menerima pelajaran bahasa Inggris, pendidikan untuk anak-anak mereka, dan 100 gajah. Itu adalah persen keuntungan dari penjualan pakaian dari bisnis ulat sutra tradisional."

Bila Anda ingin bermalam di Jungle Bubble, mereka adalah tambahan opsional untuk tamu di Anantara Golden Triangle Elephant Camp & Resort. Tarif mulai dari THB 17.700 (sekitar US $ 580) per malam, di atas biaya resor itu sendiri. Biaya tinggal selama seminggu di resor adalah $ 1.200, tergantung pada lama tinggal dan waktu kunjungan, dan lain sebagainya. [inn/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
bubble hotel,
#
jungle bubbles,
#
rekomendasi hotel,
#
anantara golden triangle elephant