MENU
icon label
image label
blacklogo

Disney Sajikan Sensasi Makan di Luar Angkasa

AUG 19, 2021@18:30 WIB | 314 Views

Disney World akan membuka atraksi terbarunya di EPCOT, Florida! Para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk menikmati rasanya makan di luar angkasa, lewat restoran Space 220.

Restoran ini dibuat sebagai bagian dari atraksi Mission: SPACE di Disney World Epcot. Pengunjung bisa masuk ke tempat makan ini lewat Space 2020 Departure Lounge di Future World. Setelah itu, Blackpals akan dibawa naik hingga 220 miles di atas bumi lewat dua elevator stellar-nya.

Tentunya ini terjadi dengan sihir Disney kebanggaan mereka, sebuah layar di bawah kaki yang akan menampilkan Disney World Epcot yang makin mengecil dan akhirnya memperlihatkan bumi secara keseluruhan.

“Pengalaman elevator luar angkasa ini adalah persembahan generasi kita dalam warisan penuh inspirasi yang akan membentuk masa depan EPCOT dan adalah tambahan sempurna untuk World Discovery!” Ditulis oleh Disney Imagineer Zach Riddley dalam terbitan Instagramnya. Di dalam posting ini adalah video yang memperlihatkan isi dalam restoran baru tersebut.

Baca juga: “Deep Dive Dubai” Kolam Renang Terdalam Di Dunia

Tibalah Blackpals di Centaur Space Station, tempat para pengunjung akan menikmati makanan mereka. Di sini semuanya disinari lampu ungu dan biru yang memberikan sensasi luar angkasa.  Di sekelilingnya adalah jendela layar yang memberikan pemandangan seperti yang astronot lihat dari atas International Space Station. Meja, kursi, jendela, dan perabot lainnya juga dilengkapi dengan lampu neon seolah disediakan untuk memudahkan para astronot.

Ada juga gambar-gambar “variasi aktivitas dan kegiatan santai yang terjadi di luar jendela.” Misalnya para astronot melakukan pengecekan rutin di luar untuk memberikan kesan asli lebih lanjut.  Tidak ketinggalan adalah pemandangan luar angkasa lain seperti bumi juga latar pemandangan selama Blackpals menikmati hidangan.

“Space 2020 adalah tambahan sempurna untuk EPCOT melanjutkan warisan storytelling original kami – pengalaman fantastik berakar dari sains asli dan didesain dengan deretan ahli kelas dunia yang akan membuatmu penasaran ‘Bagaimana mereka melakukannya?!’” Tutur Zach Riddley.

Baca juga: 10 Restoran Terbaik di New York City

Menurut Space.com, untuk pengalaman santapannya nanti, Platina Restaurant Group yang akan memegang kendali. Makanan dari inspirasi internasional bersama dengan lebih dari 1.000 botol wines, serta pilihan luar craft beer akan disediakan di restoran luar angkasa ini.

Executive Chef Marc Kusche juga akan menunjukkan kemampuan memasaknya, menurut Disney Park Blog. Ada 2 menu two-course prix fixe yang disediakan untuk makan siang, dan 3 lainnya untuk makan malam. Semuanya dinikmati dengan deretan minuman menarik, dari wine, cocktail atmospheric, dan lain-lain.

Restoran Space 220 awalnya direncanakan untuk buka pada tahun 2019. Namun akibat pandemi, rencana tersebut ditunda hingga sekarang. Sekarang Disney kembali mengumumkan tanggal pembukaan barunya, yaitu di pertengahan bulan September.  Jadwal ini hanya berbeda beberapa minggu dari perayaan “The World’s Most Magical Celebration” pada 1 Oktober. Jadi dibukanya restoran ini juga bagian dari perayaan 50 tahun alt Disney World Resort.[eve/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
disney,
#
tempat makan,
#
sensasi makan di luar angkasa