MENU
icon label
image label
blacklogo

“Deep Dive Dubai” Kolam Renang Terdalam Di Dunia

AUG 14, 2021@16:30 WIB | 1,735 Views

Kota termewah di Timur Tengah, Dubai, memperkenalkan kolam renang terdalam di dunia.

“Deep Dive Dubai” Kolam Renang Terdalam Di Dunia

Deep Dive Dubai membawa penjelajah bawah air ke kedalaman 60 meter.. Anda dapat menikmati peninggalan kota yang ditinggalkan tenggelam. Berlokasi di Nad Al Sheba, sekitar 15 menit dari pusat kota Dubai, Deep Dive Dubai adalah kolam air tawar yang diisi dengan 14 juta liter air yang dihangatkan hingga suhu 30 celcius. Memiliki kedalaman 60 meter menempatkan Deep Dive Dubai jauh di depan kolam terdalam saat ini di dunia, DeepSpot 45 meter di Polandia dan Blue Abyss 50 meter yang sedang dibangun di Inggris.

Penuh dengan air yang cukup mengisi enam kolam renang ukuran Olimpiade, Deep Dive Dubai tidak akan menjadi yang terbesar dalam hal volume, karena kolam renang ini ditujukan untuk turis dan menawarkan sesuatu yang menarik untuk meningkatkan pengalaman bawah air bagi pengunjung. Termasuk pelajaran scuba diving bagi pemula, khusus air terbuka PADI dan freediving bagi mereka yang memiliki rasa petualangan dan keterampilan pernapasan yang diperlukan.

Baca juga: Liburan Penuh Kebaikan di Hotel Beyond Green

“Deep Dive Dubai” Kolam Renang Terdalam Di Dunia

Sejauh mana pengunjung dapat menjelajahi kedalaman bawah laut tentu tergantung pada tingkat pengalaman mereka, tetapi daya tariknya dirancang menyerupai kota yang tenggelam. Di dalamnya terdapat mobil-mobil yang diparkir, dinding-dinding yang dipenuhi coretan, pohon-pohon raksasa dan perpustakaan yang ditumpuk rak buku. Daya tarik ini dikatakan sebagian terinspirasi oleh warisan penyelam mutiara, Uni Emirat Arab dan cukup besar sehingga pengunjung perlu beberapa kali menyelam untuk menjelajahi semuanya.

Sistem tata cahaya dan suara tersedia untuk meningkatkan pengalaman, demikian juga 56 kamera yang akan tersedia untuk memantau keselamatan para penyelam. Saat ini, Deep Dive Dubai menerima tamu berdasarkan undangan, seperti yang diberikan kepada selebriti Hollywood Will Smith, tetapi berharap dapat dibuka secara umum pada akhir bulan nanti.[geo/shf/timBX]

Tags :

#
kolam renang,
#
kolam renang terdalam di dunia,
#
deep dive dubai,
#
dubai,
#
kolam renang terdalam