MENU
icon label
image label
blacklogo

Star Wars Galactic Starcruiser Hotel: Sensasi Menginap di Dunia Star Wars

OCT 01, 2021@14:10 WIB | 359 Views

Disney belum lama ini mengumumkan tanggal resmi untuk pembukaan Star Wars: Galactic Starcruiser di Walt Disney World Orlando, Florida. Rencana pembangunan hotel mewah bertema Star Wars pertama kali diumumkan pada tahun 2017 di pameran D23 Disney, dengan perkiraan pembukaan awal pada tahun 2021. Disney menjanjikan pengalaman yang sangat imersif bagi para tamu yang berkunjung ke dalam Galactic Starcruiser, dengan hotelnya yang akan terhubung langsung ke Star Wars: Galaxy's Edge, area khusus bertema Star Wars yang terletak di Disney's Hollywood Studios.

Para tamu di Galactic Starcruiser akan merasa seolah-olah mereka adalah karakter dalam dunia Star Wars, seakan menjelajahi galaksi, selama mereka bermalam di hotel. Pengunjung diajak untuk berdandan, mengenakan pakaian layaknya karakter dalam film Star Wars dan terlibat langsung dengan pengalaman role-playing tersebut, karena para pegawai di hotel akan memiliki peran tersendiri, supaya benar-benar seperti di dalam film Star Wars. Starcruiser akan mengikuti seperti di dalama filmnya, sehingga para tamu merasa seperti benar-benar melakukan penerbangan ke hyperspace, dengan kamar-kamar yang dilengkapi dengan layar sebagai pengganti jendela untuk memberikan kesan seperti berada di galaxy far, far away.

Disney telah mengkonfirmasi (via: ComicBook) bahwa tanggal pembukaan resmi untuk Galactic Starcruiser adalah 1 Maret 2022. Para tamu dapat mulai merencanakan perjalanan mereka mulai 28 Oktober 2021, ketika reservasi dibuka secara resmi. Lalu, dikonfirmasi juga bahwa anggota Disney Vacation Club members, Disney Passholders, dan Disney Visa Cardmembers akan dihubungi langsung dalam beberapa minggu mendatang untuk "kesempatan pemesanan khusus".

Para fans agak terkejut ketika Disney merilis struktur harga untuk Galactic Starcruiser. Karena mereka mengira Galactic Starcruiser hanyalah sebuah wahana dengan berbagai kegiatan, bukan merupakan hotel konvensional untuk menginap. reservasi tersebut ditetapkan dengan durasi 2 hari 2 malam, yang saat ini dihargai di bawah $6.000 untuk empat orang. Total biaya sudah termasuk makan, dan masuk ke Disney's Hollywood Studios untuk mengunjungi Galaxy's Edge. Disney juga mengkonfirmasi sejumlah kegiatan yang dapat diikuti oleh para tamu saat berada di dalam "pesawat antar galaksi ini", seperti pelatihan lightsaber dan meet and greets dengan berbagai karakter favorit para fans.

Setelah pembukaan resmi Galactic Starcruiser dikonfirmasi untuk tahun depan, sepertinya Disney berkomitmen penuh untuk menjadikan 2022 tahun yang besar bagi para penggemar Star Wars. Bersamaan dengan penamban yang cukup mengagumkan untuk Disney Parks ini, para penggemar juga dapat menantikan sejumlah peluncuran serial Star Wars di Disney+ untuk tahun 2022, seperti The Mandalorian Season 3 yang sangat dinanti, serial yang berfokus pada Obi-Wan Kenobi, dan Andor, yang akan bertindak sebagai prekuel dari film Star Wars: Rogue One (2016). [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
disney world,
#
star wars galactic starcruiser,
#
hotel

RELATED ARTICLE