MENU
icon label
image label
blacklogo

Corak Hitam Putih di Kanawa Coffee and Munch

MAR 28, 2018@11:30 WIB | 184 Views

Dalam beberapa tahun terakhir, tren coffee shop memang terus mengalami perkembangan yang positif. Makanya, mau mencari coffee shop dengan konsep apapun, kita sudah bisa menemuinya dengan mudah.

Namun karena sejatinya coffee shop dibangun untuk menjadi tempat pilihan orang-orang yang ingin bersantai, maka coffee shop dengan konsep seperti di rumah masih menjadi pilihan banyak pemiliknya.

Bicara soal coffee shop yang menawarkan suasana santai, maka ada satu coffee shop di Jakarta yang wajib untuk didatangi. Coffee shop tersebut bernama Kanawa Coffee and Munch.

Sebagian dari Anda mungkin tidak asing mendengar nama Kanawa. Karena memang, Kanawa adalah sebuah pulau yang terletak di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Konon, nama Kanawa dipilih karena pemiliknya ingin mengambil filosofi dari pulau tersebut yang mampu menenangkan dan menginspirasi,

Kafe yang terletak di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini memiliki dua lantai, lantai bawah untuk ruangan no smoking, dan ruangan smoking berada di lantai atas.

Bukan hanya smoking room, di lantai atas juga terdapat ruangan outdoor yang cocok untuk para pengunjung yang bosan berada di dalam ruangan.

Selain memiliki suasana yang nyaman, alasan lain yang membuat kita wajib untuk mendatangi Kanawa Coffee and Munch adalah harga kopi di sini masih ramah dengan dompet kita.

Sebagai contoh, secangkir cappuccino panas di sini dihargai Rp30 ribu, sedangkan untuk yang dinginnya, maka kita hanya perlu menambah Rp 4 ribu saja. [APSG/timBX]

Tags :

#
kafe,
#
coffee shop,
#
kafe jakarta,
#
kanawa coffee,
#
black spot