MENU
icon label
image label
blacklogo

Cita Rasa Masakan Khas Indonesia Timur di Papoea Kemang

APR 03, 2018@11:30 WIB | 174 Views

Dalam kehidupan sehari-hari, pastinya kita sangat sering menemukan restoran khas Padang, Bali, Jawa, dan Sunda. Sedangkan untuk restoran khas Sulawesi dan Indonesia Timur, memang agak jarang karena jumlahnya tak sebanyak yang lain.

Nah, buat yang penasaran dengan makanan di restoran khas Indonesia Timur tapi tidak tahu di mana tempatnya, maka Anda perlu menyambangi Papoea Kemang. Dari namanya saja, sudah bisa ditebak bahwa restoran ini berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan.

Begitu sampai di Papoea Kemang, aura budaya Indonesia Timur langsung terasa. Ini dikarenakan bagian luar restoran ini dihiasi dengan rumba.

Meski restoran ini menonjolkan nama Papua, tapi Papoea Kemang tidak hanya menawarkan makanan khas Papua, masakan khas Sulawesi juga tersedia di sini.

Untuk menu makanan pembuka, restoran Papoea Kemang menyediakan pilihan seperti gulor, pisang garing sambal roa, dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk makanan utama, ada sop konro, ikan kuah kuning, nasi kuning Papoea Kemang, ayam tinoransak, tuna rica rica dan ikan asar. Pilihan sambalnya juga lengkap, ada matah, dabu-dabu, dan jahe.

Buat para pecinta kopi, Papoea Kemang adalah salah satu tempat yang perlu Anda kunjungi. Karena di sini menawarkan varian kopi single origin Papua yang nikmat. [APSG/timBX]

Tags :

#
restoran,
#
restoran indonesia,
#
restoran jakarta,
#
papoea kemang,
#
black spot