MENU
icon label
image label
blacklogo

Cita Rasa Kekinian di Kopi Kodok

MAY 05, 2018@11:30 WIB | 185 Views

 (Bagian luar Kopi Kodok)

Mungkin jarang sekali ada kafe atau restoran yang mengambil nama hewan untuk tempatnya. Tapi, hal sedikit berbeda dapat ditemukan di sebuah warung kopi yang ada di kota Bandung.

Warung kopi tersebut bernama Kopi Kodok. Tenang saja, di sini, kita tidak akan dikelilingi oleh kodok, karena kodok sendiri adalah singkatan dari kopi diolah kekinian. Kopi Kodok berlokasi di Jl. Terusan Sersan Bajuri No.54, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

 (Tampilan area outdoor Kopi Kodok)

Sore hari adalah waktu yang paling tepat untuk datang ke Kopi Kodok. Sebab, warung Kopi ini menyuguhkan pemandangan alam yang hijau. Di area indoor, dinding tembok dipenuhi mural dengan konsep proses pembuatan kopi serta berbagai ornamen dengan nuansa vintage.

Pindah ke area outdoor, di sini ada tiga tenda payung dan meja bar. Tak hanya itu, ada juga mural warna-warni yang mendominasi dinding-dinding area outdoor.

 (Bagian dalam Kopi Kodok)

Setiap minggunya, Kopi Kodok menyajikan menu spesial, seperti Nasi capcay, ayam, sosis dan bakso. Kemudian ada nasi ayam lada hitam, nasi ayam saos mentega, dan nasi ayam teriyaki. Semua menu tersebut dibanderol dengan harga Rp 25 ribu.

Untuk menu andalannya, Kopi Kodok menyajikan nasi goreng cikur, pisang goreng, dan rujak cireng. Bukan cuma itu, Kopi Kodok juga menyajikan berbagai kudapan seperti roti bakar, gorengan dan aneka makanan berat lainnya.

 (Salah satu menu di Kopi Kodok)

Selain kopi masih ada berbagai teh yang tentunya diolah kekinian. Barista yang ada di Kopi Kodok juga enggak asal mengolah kopinya bro. Para Barista sebelumnya diberikan kursus terlebih dahulu agar cita rasa kopi tetap terjaga. (APSG/timBX)

Tags :

#
kopi kodok,
#
warung kopi,
#
bandung,
#
black spot