MENU
icon label
image label
blacklogo

Atmosfir Spanyol di Kawasan Bisnis Jakarta

APR 08, 2018@11:30 WIB | 215 Views

Setelah lelah seharian bekerja, pastinya kita butuh tempat dan suasana yang nyaman untuk kembali menenangkan pikiran dan bersantai sejenak sebelum pulang ke rumah.

Kafe atau restoran yang tak jauh dari kantor kita biasanya sering dijadikan pilihan untuk bersantai sembari bertukar pikiran bersama teman-teman.

Buat yang mau bersantai di kafe atau restoran dengan suasana yang sedikit berbeda, kunjungilah Atico by Javanegra. Ini adalah sebuah restoran berkonsep fine dining yang menyuguhkan berbagai menu makanan khas Spanyol.

Menemukan restoran ini juga tidak sulit, terutama untuk Anda yang bekerja di area perkantoran Kuningan. Atico by Javanegra ini berada di Menara BTPN Lantai 4 Rooftop, Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Jakarta Selatan.

Begitu masuk ke resotran ini, kita langsung disambut dengan suasana hangat yang berasal dari interior dengan warna cokelat kayu yang dominan di lantai dan kursinya. Suasana rileks juga terasa karena ada lampu gantung di langit-langitnya.

Kalau mau mendapat spot terbaik di Atico, maka Anda harus duduk di area luar ruangan. Karena di sini, kita dapat menikmati pemandangan gedung-gedung pencakar langit dari lantai yang cukup tinggi.

Menu yang wajib dicoba di sini ialah Pollo Asado. Hidangan ini berisi setengah ekor ayam panggang bergaya Andalusia. Potongan ayam dibaluri saus kuning kecokelatan, ditambah baby potato, beberapa siung bawang putih, potongan tomat ceri, rosemary dan irisan daun herbal di seluruh permukaan ayam.

Jika hanya ingin sekadar minum kopi di sini juga bisa. Ada Cortado yang merupakan pilihan kopi favorit di Atico. Spanish macchiato ini terasa pahit pekat dengan jejak asam yang enggak terlalu kuat. [APSG/timBX]

Tags :

#
restoran,
#
restoran spanyol,
#
restoran jakarta,
#
atico restoran,
#
black spot