MENU
icon label
image label
blacklogo

Anda Mungkin Akan Segera Menginap di Hotel Futuristik Ini

SEP 27, 2020@13:30 WIB | 841 Views

Karena pandemi COVID-19, sebanyak 325 eksekutif industri hotel yang dikoordinasikan oleh The Gettys Group, sebuah perusahaan desain, pengembangan, dan konsultasi yang berbasis di Chicago, telah bertemu sejak Juni untuk bertukar pikiran tentang inovasi hotel. Lembaga pemikir global bernama The Hotel of Tomorrow Project yang mencakup operator, desainer, produsen, dan pemilik dari Four Seasons, Hilton, IHG, dan Marriott baru-baru ini merilis temuannya yang diambil dari 79 ide yang disarankan dari 16 tim eksekutif yang kemudian dipasarkan secara global ke 1000 industri. Kelima gagasan ini dianggap paling potensial.

Membuktikan bahwa cara tidur tamu adalah fitur yang paling penting, dan paling populer yakni Bed XYZ, platform tidur yang dioptimalkan yang dirancang untuk meningkatkan lingkungan kamar tamu. Kain yang direkayasa secara khusus mengontrol suhu tempat tidur dan bertindak sebagai filter untuk meningkatkan kualitas udara. Berbagai aplikasi ponsel cerdas juga memungkinkan para tamu untuk mengontrol pencahayaan, suhu, dan kelembapan, serta memediasi kebisingan latar belakang, mengatur kekencangan kasur, dan mengakses program latihan fisik dan meditasi.

Berikutnya adalah Outside In, Inside Out, merupakan hasil dari penekanan pada luar ruangan dalam menangani pandemi. Dalam konsep ini, fitur luar ruangan seperti pemasangan ekstensif bahan tanaman serta citra video berbasis alam dan fitur ambien lainnya dimaksudkan untuk menciptakan lingkungan yang menenangkan di area publik interior seperti lobi, ruang pertemuan, dan ruang serbaguna. Berfokus pada pencahayaan, kualitas udara, suara, dan aroma, bertujuan untuk mengurangi rasa terkurung yang dapat terjadi, terutama bagi tamu bisnis yang sering berada di dalam ruangan dalam jangka waktu yang lama.

Masalah transportasi antar properti memunculkan konsep Hotel Rover, kendaraan self-driving yang dapat menampung hingga empat orang dan dirancang untuk tidur serta transportasi antar properti yang menggabungkan fasilitas merek. Lengkap dengan bantuan digital bertenaga AI, pilihan panduan dan hiburan yang tersedia melalui perintah suara dan layar sentuh.

Untuk menyampaikan permintaan kepada staf hotel, lebih dari sekadar ponsel cerdas - Journey Pebble adalah perangkat yang dapat dikenakan terenkripsi dan digital yang berbagi preferensi tamu dengan hotel dan dapat mengirimkan saran kepada tamu untuk memberikan masa inap yang mulus dan dipersonalisasi. Klon dari Journey Pebble akan dipasang di belakang meja, bersama dengan tamu lain, untuk berinteraksi melalui jaringan AI dan mempromosikan interaksi virtual atau tatap muka yang sesuai.

Memperluas penggunaan robot ke tingkat tinggi, maka Robot Alliance yang dilengkapi dengan unit pemanas dan pendingin, berfungsi ganda sebagai ruang makan yang memungkinkan para tamu menikmati suasana di luar batas-batas restoran dan bar hotel. Versi yang lebih besar menampilkan komponen audiovisual untuk musik, film, dan game. Dan mereka berbicara satu sama lain dengan drone layanan berkomunikasi dengan robot bartending – yang diawasi oleh ahli mixologi yang terampil.

Ketika diminta untuk berpikir sebagai tamu daripada manajer, para eksekutif industri semakin mempersempit pilihan mereka. Bed XYZ menjadi pilihan teratas untuk menginap di hotel atau membayar lebih untuk hotel yang memiliki fitur ini. Outside In, Inside Out juga merupakan pilihan yang akan membantu mereka menentukan apakah akan menginap di hotel. Hotel Rover akan membujuk mereka untuk membayar lebih bagi hotel yang menawarkannya. Jadi, fitur khusus ini mungkin akan segera tersedia untuk hotel di dekat Anda. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
hotel futuristik,
#
rekomendasi hotel,
#
hotel recomended,
#
the gettys group