MENU
icon label
image label
blacklogo

5 Petualangan Jarak Jauh Terbaik di Midwest

AUG 06, 2020@15:00 WIB | 202 Views

Midwest mendapat reputasi buruk sebagai sekelompok negara bagian "flyover", tetapi para petualang sepertinya mengabaikan julukan wilayah itu demi mengunjungi pegunungan atau lautan, yang rugi kalau tidak dikunjungi. Kini di masa COVID-19, Anda bisa menikmati petualangan jauh dari rumah, namun tetap memberlakukan social distancing.

Terdiri dari 12 negara bagian yang membentuk jantung Amerika yakni Minnesota, Iowa, Illinois, Indiana, Ohio, Michigan, Wisconsin, Dakota Utara dan Selatan, Nebraska, Kansas, dan Missouri — sebagian besar terdiri dari lahan pertanian datar atau bergelombang (banyak padang rumput), daerah yang beragam.

Mulai dari deburan ombak yang menerjang di Upper Peninsula of Michigan yang dapat menyaingi bagian Atlantik. Formasi batuan granit terjal di Black Hills of South Dakota, praktis menantang Anda untuk mendakinya. Masih ditambah lahan basah tenang yang memisahkan Sungai Ohio dan Missouri di Illinois bagian bawah juga wajib untuk dijelajahi.

Petualangan terbaik cenderung menjadi sesuatu yang membutuhkan sedikit lebih banyak usaha untuk diungkapkan. Apakah Anda mendapatkan sensasi dari mendaki formasi geologi yang unik atau hanya sekedar mengagumi bagian yang tenang dari alam liar untuk diri sendiri meski hanya semalam? Anda mungkin bisa menemukannya dalam jarak yang relatif singkat dari pusat kota metropolitan Midwest.

Peringatan: Sebelum merencanakan perjalanan ini, pastikan untuk meninjau informasi Kesehatan Wisatawan CDC tentang peringatan dan pembaruan informasi, serta semua nasihat perjalanan untuk lokasi tertentu yang ingin Anda kunjungi. Jangan lupa kenakan masker, jarak sosial, dan bawalah makanan, minuman, dan kebutuhan pribadi Anda.

Berikut 5 petualangan jarak jauh jika Anda tinggal di Midwest:

1. Surfing Michigan's Upper Peninsula - Marquette, MI

Daerah yang memiliki 3% populasi negara baik, Upper Peninsula Michigan dapat dicapai dengan menempuh lima jam berkendara dari Milwaukee atau tujuh jam perjalanan dari Detroit. Setelah Anda berhasil melewati hutan menuju garis pantai Danau Superior, Anda akan melihat gelombang besar yang bisa mencapai ketinggian 28 kaki — bukan yang Anda harapkan di Midwest, bukan? Gelombang terbesar terjadi di musim dingin (karena sistem cuaca bertekanan rendah di atas danau). Selain itu juga disebabkan oleh badai di akhir musim panas. Ada penduduk setempat tetap turun ke perairan sepanjang tahun, tetapi Anda tidak akan berurusan dengan hal itu bukan?

2. Jelajahi Sunklands - Shannon County, MO

Berada di kisaran tiga jam dari St Louis, Sunklands Missouri — adalah wilayah dengan lebih dari 37.000 hektar di Ozarks yang merupakan salah satu kawasan konservasi terbesar dan paling terpencil di negara bagian ini. Tempat ini sekaligus saluran pembuangan silkhole terpanjang di Missouri – yang mengacu pada fakta program survei Geologi yang mengidentifikasi sekitar 16.000 dalam MO. Dengan panjang lebih dari satu mil, lebar 600 kaki, dan kedalaman 200 kaki.

Di tempat ini, jalan-jalan dan camping diperbolehkan, tetapi Anda harus BYO semuanya; tidak ada fasilitas di taman. Di tempa tini juga kecil kemungkinannya akan bertemu dengan orang lain saat mendaki (tidak ada jalur khusus, jadi Anda bebas berkeliaran), berburu, atau memancing.

3. Puncak Menara di Custer State Park - Custer County, SD

Hanya 30 menit berkendara dari Rapid City, Custer State Park mencakup 71.000 hektar di Black Hills yang terisolasi di barat South Dakota. Needles Highway akan membawa Anda melewati hutan pinus dan cemara sepanjang 14 mil, dan melewati salah satu tempat yang harus dilihat di taman ini yakni Needle atau Cathedral Spires.

Formasi batu granit ini berjarak 30 menit dari tepi jalan dan membentang lebih dari 100 rute pendakian trad. Trad, adalah pendakian tradisional yang mengharuskan Anda untuk membawa semua perlengkapan Anda sendiri dan menempatkannya di celah dan sudut batu sendiri, lalu keluarkan setelah selesai. Spire 4 adalah yang tertinggi dan terpopuler, tetapi masih ada delapan lainnya atau pendaki lain telah mengalahkan Anda.

4. Trek Sungai ke River Trail - Harrisburg, IL

Orang-orang Midwest dari empat negara bagian dapat melarikan diri ke ujung bawah Illinois untuk menjelajahi jalur sepanjang 160 mil antara Sungai Ohio ke Sungai Mississippi. Daerah ini ditempuh dua jam dari St. Louis, MO; tiga jam dari Louisville, KY; empat jam dari Indianapolis, IN; dan lima jam dari Chicago.

Jalur petualangan meliputi beberapa daerah yang paling kasar dan terpencil di dalam Hutan Nasional Shawnee, berkelok-kelok melalui hutan dataran tinggi, lahan basah, padang rumput, dan tebing. Untuk melakukannya secara keseluruhan dapat memakan waktu dua hingga tiga minggu.

5. Kano Sepanjang Perbatasan Kanada - Kawasan Perbatasan Perairan, MN

Area hutan belantara seluas satu juta hektar di dalam Hutan Nasional Superior ini sangat terisolasi, bahkan secara praktis bukan bagian dari negara ini (dan, hanya dua hingga tiga jam dari Duluth). Ada lebih dari 1.000 danau dan sungai, banyak di antaranya berbatasan langsung dengan 150 mil dari batas internasional antara AS dan Kanada. Anda dapat menjelajahi perairan yang sangat jauh itu melalui rute kano sepanjang 1.200+ mil, dan mendirikan kemah di salah satu dari 2.000 situs pedalaman. Sangat kecil kemungkinannya Anda akan menemukan tetangga. Jadi jika Anda ingin benar-benar menikmati kesendirian pergilah ke pantai selatan Knife Lake, yang berjarak 12 mil dari jalan mana pun. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
traveling,
#
midwest,
#
wisata recomended