MENU
icon label
image label
blacklogo

Intip Keindahan Destinasi Populer Pulau Aruba

SEP 04, 2020@08:00 WIB | 102 Views

Liburan merupakan rutinitas yang terpaksa kita redam akibat wabah covid-19. Di tengah sempitnya pilihan yang ada, mari intip sekilas profil pulau Aruba yang terletak di utara Venezuela. Pulau ini adalah pilihan terbaik bagi Anda yang berada di Amerika Serikat, karena jaraknya yang tidak terlalu jauh dan tetap terbuka bagi wisatawan. Maka tak heran bila Pulau Aruba jadi destinasi terbanyak yang ingin dikunjungi.

“Sebagai salah satu negara yang paling bergantung pada pariwisata di dunia, dampak Covid-19 telah menjadi tantangan besar,” kata Ronella Tjin Asjoe-Croes, CEO Aruba Tourism Authority. “Destinasi pantai mendapat peringkat tinggi dalam daftar keinginan wisatawan dan kami telah melihat keinginan yang kuat bagi orang-orang untuk melakukan perjalanan ke Aruba.”

Pulau Aruba menawarkan pantainya yang biru, pemandangan gurun yang indah, dan beberapa penyelaman bangkai kapal terbaik di Karibia. Dari kota besar di AS, Anda hanya menjalani satu kali penerbangan dengan durasi 3,5 – 4 jam saja. Lokasinya yang strategis dengan curah hujan rendah, menjadikan Aruba tempat terbaik menikmati musim panas.

Aruba juga telah melakukan pekerjaan yang baik dalam mensosialisasikan dokumen dan persyaratan untuk wisatawan yang akan terbang ke pulau tersebut. Bagi sebagian besar pengunjung Amerika Serikat, cara termudah untuk mematuhinya adalah dengan mendapatkan tes Covid-19 dalam waktu 72 jam sebelum tiba di Aruba. Selain itu, Anda hanya perlu mengisi kartu kunjungan Aruba secara online dan liburan pun dimulai. Dengan catatan, Anda tidak menunjukkan gejala penyakit selama perjalanan.

Untuk memudahkan berlibur dan menyelamatkan waktu berharga dari berbagai rencana dan pencarian selama di Aruba, silakan pesan DIVI Aruba All Inclusive. Layanan ini sepenuhnya bertugas memberi pengalaman terbaik bagi Anda tanpa kerumitan apapun, mulai dari makanan hingga kamar. Tak perlu cemas karena layanan ini memungkinkan Anda mendapatkan kamar yang dekat pantai, dengan balkon lebar, pemandangan lautan biru, dan kamar yang luas.  DIVI Aruba All Inclusive juga cocok untuk wisatawan yang bepergian bersama keluarga.

Dengan pemandangan yang indah dan hotel yang menawan, Anda hanya perlu duduk santai menikmati hembusan angin. Ini akan membantu Anda membebaskan pikiran dan menata suasana hati di tengah pandemi yang terjadi. Selain itu, bersantai akan membantu membuka pikiran dan melahirkan ide-ide baru di kepala Anda. Tentu selain bersantai, ada banyak hal yang dapat dilakukan di pulau Aruba. Mulai dari adanya fasilitas selancar angin, kayak, snokerling, dan bar. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
pulau aruba,
#
wisata pulau aruba,
#
traveling,
#
rekomendasi tempat wisata