MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini 5 Rekomendasi Tempat Liburan di Alam Terbuka

AUG 29, 2020@12:00 WIB | 419 Views

Liburan agaknya menjadi momok bagi banyak orang, sebagai dampak pandemi global covid-19. Keadaan ini terpaksa membuat kita beradaptasi dengan kebiasaan baru dan berusaha untuk betah di rumah. Mengiringi masa berlalunya wabah, sejumlah larangan aktivitas di luar telah dilonggarkan dan Anda bisa merencanakan liburan singkat untuk mengusir penat. Bagi Anda yang menyasar Negeri Paman Sam, simak 5 rekomendasi wisata alam terbuka yang tersebar dari area barat, selatan, dan utara.

1. West Coast

Pengalaman yang mendukung kesenangan, romantisme dan semangat perjalanan barat ala Amerika, bisa Anda dapatkan di Airstream. Dua pos terdepan California AutoCamp ini menawarkan kesempatan bagi para tamu untuk tinggal di trailer perjalanan yang disebut ‘silver bullet modern.

Lokasinya berada di lahan seluas 35 hektar dengan perpaduan suite kabin tradisional, tenda glamping kanvas, dan 80 trailer Airstream. Setiap kamar dilengkapi seprai mewah, dapur kecil berperabotan lengkap, kamar mandi mewah, dan berbagai perlengkapan dan peralatan tingkat atas. Signature Clubhouse seluas 4.000 kaki persegi di tengahnya menawarkan fasilitas yang dapat digunakan bersama, yang terinspirasi dari lounge, hot tub dan kolam renang berpemanas.

2. Midwest

Bergeser sedikit, ada Cannoe Bay Escape Village, sebuah resor hutan belantara yang unik dan mewah yang terletak di atas lahan 100 hektar di barat laut Wisconsin. Tempat liburan ini menawarkan kabin indah yang memungkinkan Anda menikmati padang rumput, danau glasial, dan margasatwa, dengan nyaman.

Tamu akan mendapatkan opsi menginap di salah satu dari beberapa trailer perjalan Escape. Semua bersifat pribadi, terpencil, dan check-in tanpa kontak. Bagian terbaik di sini adalah apabila Anda sangat menyukai masa-masa tinggal di Cannoe Bay, Anda dapat membelinya dan menjadikannya milik pribadi.

3. The South

Di bagian selatan, ada Getaway House yang memperkenalkan ide liburan rumah mungil di alam liar. Semua kabin rumah mungil dapat dinikmati secara privat, dan check-in tanpa kontak sebagai bagian dari prosedur covid-19. Para tamu akan menikmati air mengalir, kamar mandi, dapur kecil, tempat tidur queen dengan jendela besar.

4. Northeast

Bergeser ke arah utara, ada A Tiny House Resort yang sekilas mirip dengan Getaway House. Terselip di sepanjang Catskill Creek di Pegunungan Catskill New York, A Tiny House Resort mempromosikan pelarian di alam liar yang menawarkan "jarak sosial dengan desain". Sepuluh rumah mungilnya unik dan nyaman, dengan dapur lengkap, kamar mandi pribadi, dan kamar tidur loteng. Selain itu, teras pribadi dan pemanggang gas menjadi spot sempurna untuk bersantai dengan makan malam dan bir di luar ruangan.

Northwest

Untuk Anda yang ingin liburan tapi tak ingin menginap di hotel tradisional, ada Tiny River House on Clackamas River. Rumah mungil yang indah ini sangat ideal untuk memancing, berenang, arung jeram, atau hanya melihat dunia berlalu. Dengan banyak jendela dan pintu kaca geser, akan banyak cahaya yang masuk dan membuat suasana terasa tenang dan damai. [yub/asl/timBX]

Tags :

#
rekomendasi tempat liburan,
#
liburan alam terbuka,
#
tempat wisata recomended,
#
traveling