MENU
icon label
image label
blacklogo

Waw, Autovision Berikan Garansi Hingga 3 Tahun

FEB 02, 2015@14:01 WIB | 1,427 Views

Keperluan mengganti lampu standart dengan lampu HID, tentunya memerlukan beberapa pertimbangan. Selain kualitas dari lampu HID, keunggulan lain yang patut dipertimbangkan, salah satunya adalah service yang diberikan oleh produk tersebut. CV Sempurna part Niaga (SPN) selaku distributor lampu Autovision, memberikan fasilitas garansi yang diperpanjang hingga 3 tahun.

"Memperpanjang masa garansi menjadi strategi pembuktian produk serta service yang kami berikan kepada pelanggan. Panjang masa garansi, bisa menjadi barometer performa HID Autovision tetap optimal hingga masa penggunaan minimal selama 3 tahun.” papar Andre Chrispian, General Manager CV. SPN.

Selain itu, Autovision juga memberikan gradasi pilihan dengan garansi yang terdiri dari tiga tipe yaitu, Tuner series, Zenith series dan Carbon series. Sebelumnya HID Autovision memiliki garansi 1 tahun untuk semua varianya. Tetapi perJanuari 2015 untuk tipe Tuner series dan Zenith series masa garansi menjadi 2 tahun lamanya.

Seperti keterangan resmi yang diterima BlackXperience.com new Carbo series sebagai varian barunya dari Autovision sangup memeberikan penerangan hingga 300 jam dan memberikan optomalitas penerangan hingga 50 persen. Andre menegaskan, beberapa hal perlu diperhatikan agar garansi tidak rusak, seperti jaga barcode dan stiker garansi dalam keadaan utuh, atau ikuti langkah berikut ini jika Anda menemukan adanya kerusakan :

1. Kembali ke toko instalatur untuk dilakukan pengecekan apakah gangguan berasal dari instalasi atau adanya produk yang bermasalah, guna mendapatkan solusi secepatnya.
2. Mendatangi Service Center Autovision.
3. Menghubungi Hotline Service Autovision untuk diarahkan pada toko rekanan Autovision terdekat. [Ddy/timBX]

Tags :

#
CV Sempurna part Niaga
#
Autovision
#
HID Autovision