MENU
icon label
image label
blacklogo

Lampu Yamaha NMax dari Autovision

JUN 14, 2016@21:00 WIB | 1,018 Views

CV. Sampurna Part Niaga (SPN), melihat banyaknya kendaraan roda dua yang telah mengaplikasikan LED sebagai sebuah peluang. Salah satunya Yamaha NMax yang cukup laris di pasaran menjadi motivasi bagi SPN untuk mengembangkan produk terbarunya.

Andre Chrispian, General Manager SPN mengatakan, “Autovision terus berupaya melakukan inovasi produk mengikuti tren yang sedang berkembang di industri otomotif. Penggunaan LED saat ini semakin dominan diterapkan oleh para APM. Guna memenuhi replacement lampu standar khususnya di Yamaha NMax, kami meluncurkan Apex3R LED Headlight + 100% Brighter MAX.”

Apex3R LED Headlight merujuk kepada teknologi serta standar penerangan LED yang diterapkan oleh pabrikan kendaraan. Dengan menggunakan PCB alumunium yang didesain sama dengan versi standarnya, dapat memberikan kemudahan pemasangan Apex3R LED Headlight. Autovision memberikan garansi produk selama 6 bulan.

 “Produk baru Apex3R peruntukan Yamaha NMax terbagi dalam 3 pilihan, 5000 Kelvin berwarna putih, 3000 Kelvin (kuning) dan combo. Khusus untuk combo, lampu jauhnya menggunakan 3000 Kelvin dan lampu dekat 5000 Kelvin, sehingga tetap memberikan visibilitas yang optimal di segala kondisi, termasuk saat kabut dan hujan,” tutup Andre. [aag/timBX]

Tags :

#
yamaha nmax,
#
yamaha,
#
autovision