MENU
icon label
image label
blacklogo

Saatnya Upgrade Lampu LED Autovision di GIIAS 2017

AUG 17, 2017@11:00 WIB | 406 Views

Lampu LED yang sekarang banyak digunakan pada kendaraan baru, baik jenis roda dua, maupun roda empat. Lampu LED memang terbukti lebih unggul dalam berbagai aspek ketimbang bohlam Halogen dan HID (High Intensity Discharge). Seperti hemat energi, ramah lingkungan, usia pakai yang panjang, tahan guncangan, waktu respon yang cepat dan menghasilkan pencahayaan serta warna sinar yang baik.

Lalu bagaimana untuk  kendaraan produksi lama, apakah bisa diupgrade ke lampu LED? Jawabannya tentu bisa. Apalagi sekarang banyak produsen lampu LED berkualitas. Salah satunya Autovision. Nah, di ajang GIIAS 2017 ini bisa jadi kesempatan Anda untuk melakukan hal itu. Sebab bertepatan hari kemerdekaan Republik Indonesia, tanggal 17 Agustus, CV Sampurna Part Niaga (SPN) sebagai produsen lampu LED Autovison memberikan banyak program untuk para pemakainya.

Program khusus 17 Agustus 2017 untuk tiga varian LED Zenith yang bisa Anda miliki, yaitu line-up LED Zenith H6 H/L 12V 32 DC 3000 Kelvin, kini dijual hanya Rp 100 ribu (harga normal Rp 300 ribu). Ada pula tipe LED  Zenith H6 9006 6000 Kelvin yang dibanderol hanya Rp 250 ribu (harga normal Rp 685 ribu). Menariknya, tipe Zenith bisa diaplikasi seluruh jenis sepeda motor.

Selain itu, Autovision mengklaim lampu LED keluarannya memiliki nilai investasi yang bagus. Sebab kebutuhan daya yang sangat rendah dengan usia pakai hingga 30.000 jam, warna cahaya lebih putih dan lebih fokus. Tak sekadar fungsi yang terpenting, tetapi unsur stylish serta menambah kenyaman ketika Anda berkendara.

Namun yang harus Anda ingat, meski membutuhkan daya rendah, bukan berarti lampu LED tidak mengeluarkan suhu panas. “Banyak orang beranggapan bahwa lampu jenis LED tidak mengeluarkan panas. Hal tersebut kurang tepat. Lampu jenis LED tetap mengeluarkan suhu panas, namun panas yang dihasilkan terbuang ke bagian belakang. LED Autovision mengaplikasikan teknologi yang dapat meredam panas, karena panas mempengaruhi usia pakai LED,” jelas Lily Hernawan Lily Hernawan, Direktur CV SPN.

Itulah sebabnya, jajaran line-up LED keluaran Autovision dilengkapi teknologi sistem pendingin berupa fan atau heatsink. Program ini juga menjamin semua produk Autovision LED Zenith bergaransi hingga satu tahun. Jika Anda ingin tahu lebih jauh dengan program ini bisa sambangi booth Autovision yang terletak Hall 1AE pada event GIIAS 2017. [bil/timBX]

Tags :

#
giias 2017,
#
autovision,
#
giias,
#
blackauto,
#
autonews