MENU
icon label
image label
blacklogo

Zero Motorcycles Kini Hadir di Indonesia

OCT 18, 2014@08:00 WIB | 1,352 Views

Zero Motorcycles, perusahaan motor listrik terbaik di dunia menggumumkan kehadirannya di Indonesia melalui Garansindo Technologies. Distributor terbaru ini juga membawahi beberapa brand otomotif lainnya seperti, Jeep, Fiat dan Chrysler dan akan mengembangkan perusahaan mereka untuk menambahkan divisi baru yang akan berfokus dalam menjual Zero Premium Electric Motorcycles.

 

“Zero Motorcycles akan menjadi perusahaan motor listrik pertama di Indonesia dan merupakan kebanggan bagi kami untuk mewakili Zero Motorcycles di Indonesia, ujar Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer, Garansindo. ”Zero menghadirkan motor listrik dengan teknologi terbaik di dunia. Dengan memiliki Zero Motorcycle dalam portfolio Garansindo, akan mendorong kami untuk dapat lebih membantu Pemerintah Indonesia dengan menghadirkan solusi transportasi roda-dua yang ramah lingkungan. Selain itu, tanpa adanya perawatan berkala, nol (0) emisi dan performa terbaik, Zero Motorcycles memiliki peminat yang tinggi. Kita yakin motor listrik akan dengan mudah diterima masyarakat Indonesia.”

“Kerjasama kami dengan Garansindo merupakan langkah Zero Motorcycles untuk mengembangkan diri sebagai perusahaan global,” ujar Phillip Wilkinson, Direktur Penjualan Asia PAC Zero Motorcycles. “Dengan memperkenalkan motor listrik ke salah satu pasar motor terbesar di dunia merupakan sesuatu yang menggairahkan. Peluang dalam berpartisipasi pada segmen motor premium di Indonesia sangat menjanjikan dan kita yakin Garansindo akan membuka jalur distribusi baru dimana Zero Motorcycles dapat memberikan yang terbaik bagi kebutuhan konsumen maupun armada. Kerjasama Zero Motorcycles dengan Garansindo akan berjalan dengan baik kedepannya.”

Garansindo akan memperkenalkan produk line-up tahun 2014 dan 2015. Produk line-up tahun 2014 yang akan hadir pada bulan November tahun ini adalah Zero SR, Zero DS dan Zero FX.  Untuk mengetahui lebih lanjut line-up Zero Motorcycles, kunjungi http://www.zeromotorcycles.com.[San/timBX]

Tags :

#
Zero Motorcycles
#
Garansindo Technologies
#
Jeep
#
Fiat
#
Chrysler
#
Zero Premium Electric Motorcycles
#
Zero SR
#
Zero DS
#
Zero FX