MENU
icon label
image label
blacklogo

Wujud Maserati Quattroporte 2012 Kembali Terlihat

DEC 28, 2011@10:03 WIB | 432 Views

Sebuah gambar tentang wujud Maserati Quattroporte 2012 kembali terlihat didunia maya. Kali ini lewat sebuah video yang diunggah disitus Youtube oleh Marchettino, dalam video berdurasi 41 detik itu terlihat sosok Maserati Quattroporte yang sedang melakukan uji coba untuk menyempurnakan kemampuannya sebelum diproduksi masal nanti.

Prototipe ini terlihat sangat sangar mirip dengan foto yang telah didapat pada bulan Oktober lalu. Sayangnya tidak ada waktu yang lebih lama untuk melihat prototipe ini, karena prototipe sedang melakukan tes powertrain barunya. Melihat dari kelas dan tampilannya, Maserati Quattroporte memang disiapkan untuk bersaing dipasar sedan kelas premium dengan Audi A8, BMW seri-7 dan Mercedes S-Class.

Menurut kabar yang berkembang, Maserati Quattroporte akan disokong mesin yang cukup menjanjikan dengan kapasitas 4.7 liter berkonfigurasi V8 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 475 HP (354 kW / 482 PS). Mesin ini disandingkan dengan sistem transmisi otomatis delapan percepatan yang dialirkan keseluruh rodanya atau all wheel drive. Namun ada juga rumor yang menyebut mobil ini akan menggunakan mesin twin-turbo V6 Pentastar Chrysler.[nur/timBX]

Tags :

#
Maserati
#
Quattroporte 2012
#
Audi A8
#
BMW seri-7
#
Mercedes S-Class.