MENU
icon label
image label
blacklogo

VW Golf GTE Sport Concept Tampil Lebih Agresif

SEP 18, 2015@19:00 WIB | 669 Views

Meski beberapa kali sudah tampil di publik, tetapi Volkswagen Golf GTE Sport Concept masih mampu menyedot perhatian pengunjung di ajang Frankfurt Motor Show 2015.

Dengan dibekali desain agresif, VW Golf GTE Sport Concept bakal menjadi cikal bakal penganti hatcback Golf GTI yang mengusung mesin plug-in hybrid powertrain untuk performa.

VW Golf GTE Sport Concept dikabarkan mengusung body yang terbuat dari serat karbon dan aspek aerodinamis yang diaplikasi melalui mobil balap. Dibawah kap, mobil tersebut mempunyai daya 394 hp dengan torsi 670 Nm yang mempunyai kecepatan tertinggi mencapai 280 km/h.

Jika konsep ini menggunakan motor listrik, mobil tersebut mampu melaju mencapai 50km atau 31 mil. Tapi jika mengunakan mesin konvensional 2.0L dengan bahan bakar ekonomi NEDC mampu melaju hingga 100 km.

Seperti dikutip Crascoops, untuk mesin bensin konvensional turbocharger 1.6 TSI mobil ini memiliki tenaga hingga 115 Ps yang diaplikasikan melalui transmisi enam kecepatan dual-cluth.

Tapi sayangnya VW belum bisa mengungkapkan ruang kabin yang mempunyai arsitektur terinspirasi dari mobil balap itu. [Ddy/timBX] 

Tags :

#
VW Golf GTE Sport Concept
#
VW Golf
#
Frankfurt Motor Show 2015