MENU
icon label
image label
blacklogo

Untuk Pertama Kalinya Lamborghini Huracan GT3 Digeber Disurkuit Vallelunga

OCT 10, 2014@18:00 WIB | 1,029 Views

Lamborghini Huracan GT3

Sebagai penerus dari Lamborghini Gallardo, Lamborghini Huracan telah didaulat secara langsung untuk menggantikan model Gallardo dalam petarungan Super Trofeo. Sebelum melakukan debutnya di laga Super Trofeo, Huracan yang telah dibekali dengan kustomisasi GT3 ini untuk pertama kalinya melakukan tes di sirkuit Vallelunga, Roma. Dibawah naungan dari Giogio Sanna, dua unit  Lamborghini Huracan GT3 yang diturunkan tersebut dikemudikan oleh Adrian Zaugg dan Fabio Babini.

Lamborghini Huracan GT3Huracan GT3 ini akan memulai debut perdananya di Super Trofeo pada tahun 2015 mendatang. Sementara ditahun 2016, Huracan GT3 juga akan diturunkan untuk mengikuti ajang balapan bergengsi di Amerika Utara dan Asia.

"Saya sangat puas dengan tes pertama pada Huracan GT3 ini. Kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menjadi lebih siap dimusim mendatang, namun performa dan kehandalan telah memberikan feedback yang sangat menggembirakan. Saya tidak ragu bahwa mobil ini akan lebih 'ganas' dalam kompetisi GT3 International", terang Giorgo Sanna dalam siaran persnya. [Har/timBX]

Tags :

#
Lamborghini Gallardo
#
Lamborghini Huracan
#
Lamborghini Huracan GT3
#
GT3 International