MENU
icon label
image label
blacklogo

Triumph Ikut Ramaikan Pasar Moge Tanah Air

DEC 12, 2012@16:06 WIB | 679 Views

Triumph Motorcycles selakuprodusenresmikendaraanmerek Triumph, menunjuk PT Global Motorcycles Trading sebagaiauthorizhed sub-distributor Triumph Motorcycles di Indonesia. Hadirnya Triumph diTanah Air tentunyaakansemakinmeramaikanpasarsepeda motor yang semakinharikianberkembang. Masuknya Triumph keTanah Air juga  membuatsemakinberagamnyapilihanbagiparapecintasepeda motor, khususnyabagimereka yang cintadengan motor-motor premium berkapasitasbesar yang ingintampilpercayadiridengansepeda motor yang mencerminkancitradirimereka.

"Triumph merupakan motor klasik dari Inggris yang sudah memiliki nama besar dipasar otomotif dunia. Seirinf dengan kemajuan ekonomi yang tumbuh begitu pesat selama lima tahun terakhir diTanah Air, dan juga didukung dengan pangsa pasar motor besar yang cukup menjanjikan, saya merasa inilah waktu yang sangat tepat untuk menghadirkan Triumph di Indonesia" tandas Rudi Soegono selaku President Director PT. Global Motorcycles Trading.

Sebagai autorized sub-distributor Triumph Motorcycles di Indonesia, PT Global Motorcycles Trading menyediakan sebuah bengkel resmi yang berlokasi di Jl. Lebak Bulus Raya No. 58. Bengkel resmi ini menyediakan suku cadang asli, aksesoris, pelayanan door to door, serta fasilitas leasing dari Oto Multi Artha. Hadirnya fasilitas-fasilitas tersebut tentunya akan semakin membuat para pelanggan merasa tenang karena adanya program after sales yang ditawarkan.

 

 

Pada tahun ini PT Global Motorcycles Trading menghadirkan 9 model andalan Triumph, yang terdiri dari Boneville T 100 (Rp 240 juta), Thruxton (Rp 245 juta), Speed Triple R ABS (Rp 395 juta), Daytona 675 R (Rp 300 juta), Tiger 800 XC ABS (Rp 300 juta), Thunderstorm ABS (Rp 395 juta), Rocket III Roadster (Rp 445 juta), Tiger Explorer 1200 (Rp 425 juta) dan juga Street Triple R (Rp 265 juta). Berkat kerjasama dengan Oto Multi Artha, para pelanggan bisa memiliki Triumph kesukaan anda dengan cara kredit dengan hanya membayar DP sebesar 30%, program ini sendiri diadakan untuk menggarap tingkat masyarakat menengah yang ingin memiliki moge seperti Triumph. [Nur/timBX]

Tags :

#
Triumph Motorcycles
#
PT Global Motorcycles Trading
#
Triumph Boneville T 100
#
Triumph Thruxton
#
Triumph Speed Triple R ABS
#
Triumph Daytona 675 R
#
Triumph Tiger 800 XC ABS
#
Triumph Thunderstorm ABS
#
Triumph Rocket III Roadster
#
Triumph Tiger Explorer 1200
#
Triumph Street Triple R
#
Oto Multi Artha