MENU
icon label
image label
blacklogo

Upgrade Motor Triumph, Kini Miliki Navigasi dan Kontrol GoPro Sendiri

DEC 17, 2020@06:30 WIB | 719 Views

Triumph Motorcycles mengumumkan akan mengupgrade berbagai jenis sepeda motor lamanya, seperti Triumph Street Triple atau Tiger 800, dengan My Triumph Connectivity System Retrofit Package. Perusahaan Inggris ini mengatakan bahwa pengupgradean ini akan pertama kali dilakukan pada 21 Desember mendatang kepada sepeda motor yang ada di pabrik.

Beberapa model sepeda motor lama yang dapat diupgrade dengan My Triumph Connectivity System Refroit adalah Model 2017-2019, Street Triple R dan Street Triple RS, dan Model 2018-2019, Tiger 800 XRX, XCX, XRT, XCA, XRX LRH. Sedangkan Refroit Package untuk Speed Triple dan Tiger 1200 baru akan tersedia tahun depan.

Melalui peningkatan teknologi ini pengendara dapat mengakses sistem navigasi dari Google. Dimana ini kali pertama Google bekerja sama dengan Produsen Perlengkapan Asli Sepeda Motor dengan mengembangkan sistem navigasi dan menggunakan peta Google. Anda dapat petunjuk navigasi belokan demi belokan secara jelas dan dapat mendengarkan panduan suara melalui bluetooth headset yang terkoneksi dengan motor.

Selain itu, My Triumph Connectivity System juga memberikan kontrol integrasi GoPro, dengan komunikasi antara pengaturan GoPro, kluster instrumen TFT dan kubus saklar sebelah kiri.  Sistem ini juga dapat menyalakan musik, melakukan operasi telepon, seperti melakukan panggilan atau menerima panggilan, dan melihat SMS.

Kemampuan terakhir yang bisa digunakan adalah membantu Anda untuk memonitor status motor. Dalam fitur My Garage, Anda dapat mengawasi kesehatan motor, memantau waktu dan jarak yang ditempuh.

Triumph Motorcycles sendiri tidak memberitahu mengenai harga upgrade dan di pasar mana saja yang akan tersedia. Tapi jika Anda tertarik, Anda bisa mendatangi Triumph Dealer terdekat untuk melakukan pengupgradean ini setelah tanggal 21 Desember 2020.

Sistem ini juga didukung aplikasi My Triumph yang dapat didownload secara gratis di iOS dan Android dan dapat langsung dihubungkan dengan motor setelah di upgrade. [geo/asl/timBX]

Tags :

#
triumph,
#
kontrol gopro,
#
navitasi triumph,
#
triumph street triple,
#
triumph motorcycles