MENU
icon label
image label
blacklogo

Top1 dan Zeneos Sponsori Kompetisi Pioneer DJ Battle

MAR 13, 2014@10:45 WIB | 990 Views

Pioneer DJ bekerjasama dengan DanceSignal kembali mengadakan Pioneer DJ Battle yang bertajuk " DanceSignal Pioneer DJ The 2014 Generation Battles ". Sebuah kompetisi DJ paling baik di Indonesia & Asia. Kompetisi tersebut tak lepas dari perhatian dua brand yang pada dasarnya dekat dengan dunia otomotif yakni, Zeneos dan TOP 1. Tahun ini Zenos dan TOP 1 turut menjadi sponsor kompetisi Pioneer DJ Battle, ketertarikan kedua brand tersebut untuk menjadi sponsor menjadi bukti kalau kedua brand itu juga lekat dengan gaya hidup masa kini.

Arijanto Notorahardjo, GM Marketing Sales & Retail PT Gajah Tunggal, produsen ban Zeneos berpendapat jika produknya merasa perlu untuk memasuki dunia lifestyte. “Banyak bikers juga senang dengan music DJ. Untuk itulah kami masuk melalui ban Zeneos yang memiliki tampilan pattern yang mewakili gaya hidup mereka. Ban Zeneos ini selain dibuat dengan kualitas tinggi, juga cocok digunakan bergaya, seperti hangout atau digunakan aktivitas harian,”

Ari menambahkan, " buat kita (Zeneos) sendiri ini (kompetisi DJ) hal baru, yang ikut disini Zeneos yang memang arahnya ke lifestyle. Disini kami tertarik karena bisa ajak komunitas motor, dan melakukan sosialisasi di sosial media. Sebenarnya kalau Zenos lebih ke gaya hidup, ban zeneos itu bukan hanya di pakai di motor saja tapi cocok menjadi suatu ekspresi, nah itu yang kita sasar makanya kenapa kita ikutan mendukung acara ini, jujur ini yang pertama kalinya mendukung acara DJ Battle."

Sementara itu Akmeilani, Public Relations Manager PT. Topindo Atlas Asia, menyatakan melalui kompetisi DJ akan menarik generasi muda yang enerjik yang selalu terhubung dengan social media. “Event ini bagus untuk meningkatkan image oli TOP 1. Apalagi mereka kan selalu berhubungan dengan social media. Jadi tidak dunia otomotif saja yang menjadi concern kami, tapi juga dunia musik,”.

Lebih lanjut wanita yang akrab disapa Mei ini mengungkapkan, bentuk dukungan TOP 1 terhadap event musik bukan kali pertama ada beberapa event musik lokal dan internasional yang pernah di sponsori oleh TOP 1. "Kita (TOP 1) suka dengan inspirasi dari event ini sendiri. Salah satu tujuan kita ikut ini nanti kita ada kontes instagram TOP 1 itu tujuannya untuk meningkatkan pengikut dan mengenalkan event ini sendiri."

Bersama dengan sponsor-sponsor pendukung seperti Zeneos, Oli TOP 1, Smirnoff Ice, Seagate, Traktor, Serato, "DanceSignal Pioneer DJ The 2014 Generation Battles", ini sendiri untuk pertama kalinya membagi kompetisi menjadi tiga kategori untuk mencakup semua jenis DJ yang terus berevolusi seiring perkembangan teknologi.
 
Rangkaian program DanceSignal Pioneer DJ The 2014 Generation Battles sudah berjalan sejak Februari 2014. Audisi dilakukan sebanyak 4 di Jakarta dan Bandung dengan jumlah 150 pendaftar lebih yang hadir audisi. Babak semifinal sudah digelar pada 7-8 Maret 2014 di eX Plaza Indonesia. Final untuk kategori Ultimate WeGo Challange pun sudah dilakukan pada tanggal 8 Maret 2014, sedangkan babak final untuk dua kategori lainnya akan diadakan pada tanggal 22 maret 2014 di Exodus Club Jakarta.[San/timBX]

Tags :

#
Pioneer
#
Pioneer DJ Battle
#
TOP 1
#
Zeneos
#
PT. Gajah Tunggal
#
PT. Topindo Atlas Asia
#
Akmeilani
#
Arijanto Notorahardjo
#
Smirnoff Ice
#
Seagate
#
Traktor
#
Serato
#
DanceSignal Pioneer DJ The 2014 Generation Battles