MENU
icon label
image label
blacklogo

Top 1 Sabet 3 Kategori di Top Brand Award 2016

FEB 05, 2016@11:00 WIB | 981 Views

Di tahun 2016 ini, TOP 1 kembali meraih penghargaan untuk tiga kategori yaitu oli motor, oli mobil dan aditif bahan bakar. Penghargaan Top Brand 2016 diberikan oleh Frontiers Consulting Group kepada PT Topindo Atlas Asia sebagai pemegang merk TOP 1 di Indonesia.

"Terima kasih konsumen setia TOP 1 di mana pun anda berada, berkat dukungan anda semua, Top Brand Awards yang sudah kami raih sejak tahun 2008 kini berhasil kami pertahankan. Dan sama seperti tahun 2015 lalu, kami meraih penghargaan ini untuk tiga kategori, oli mobil, oli motor dan aditif bahan bakar," ujar Yonky.

Yongkin sangat berterima kasih kepada Frontiers Consulting Group sebagai salah satu lembaga riset ternama di Indonesia. Semoga penghargaan ini bisa terus memacu Top 1 untuk menyediakan yang terbaik untuk konsumen.

Satu hal menarik yang didapat TOP 1 di Top Brand Award 2016 adalah kemenangan untuk tiga kategori produk. Seperti diketahui, Top Brand Awards untuk kategori aditif bahan bakar mulai diraih TOP 1 pada 2015. Produk aditif bahan bakar yang diproduksi TOP 1 adalah TOP 1 Power Booster.

"TOP 1 Power Booster merupakan salah satu produk kami yang digemari oleh rekan-rekan komunitas otomotif. TOP 1 Power Booster adalah cairan yang sanggup membersihkan seluruh sistem pembakaran, mulai dari injektor bahan bakar, karburator, katup pipa masuk (intake valve), pipa bermulut banyak (manifold), pompa bahan bakar sampai ruang bakar," papar Yonky.

Menurut Yongky selain memberikan ruang bakar dan komponen lainnya, TOP 1 Power Booster juga sanggup mengingkatkan kadar oktan bahan bakar. Namun, harus diingat bahwasannya prinsip TOP 1 Power Booster adalah 'cairan pembersih.' Inilah yang membuatnya lebih unggul ketimbang cairan aditif lain di pasaran. [Ddy/timBX]

Tags :

#
top brand award 2016,
#
top 1