MENU
icon label
image label
blacklogo

Top1 Ikut Serta Rayakan Ulang Tahun Black Angel ke 36

JAN 28, 2015@13:00 WIB | 1,874 Views

PT Topindo Atlas Asia selaku pemegang merk Top1 di Indonesia mengikusertakan untuk merayarakan ulang tahun Black Angels yang ke 36 di Garage 21, Jl. Pangeran Antasari No. 21, Jakarta Selatan. Top1 yang sudah mendukung setiap acara komunitas pencinta Harley sudah menyiapkan amunisi yang cukup agar persaudaraan, dan kerja samanya dengan komunitas motor besar itu semakin mantab.
 
Dalam acara perayaan hari jadinya Black Angels, komunitas penggila motor gede juga mengundang anak-anak yatim ke Garage 21 dan menyantuninya sebelum menggelar pesta yang ke 36. Komunitas Black Angels merupakan salah satu klub motor ternama di Indonesia. Selain digawangi oleh Indro Warkop, dua gitaris band Progressive Death Metal Indonesia, Deadsquad, (Stevie Item dan Christopher Bolemeyer) juga tergabung dalam Black Angels.

Dalam kesempatan ini, Arief Goenadibrata selaku CEO & Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, mengucapkan selamat kepada Black Angels yang kini telah berusia 36 tahun. Semoga di usia ini, Black Angels makin solid dan bisa memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Indonesia, khususnya para pencinta motor Harley Davidson.
 
"Di tahun ini, kami sebagai pemegang merk TOP 1 di Indonesia akan terus berharap agar kerja sama yang sudah kita lakukan akan terus berjalan dengan konkrit. Kami ucapkan pula terima kasih untuk members Black Angels yang sudah setia menggunakan oli TOP 1," terangnya.

Dukungan PT Topindo Atlas Asia ke Black Angels telah diwujudkan di event ganti oli pada tahun 2012 dan touring Jakarta - Yogyakarta - Bali (Black Angels Rally 2013). Yang dibekali oli TOP 1 SMO MC 20W-50 JASO MA2, Black Angels berhasil melibas rute-rute tajam antara Pulau Jawa dan Bali.
 
"Oli TOP 1 SMO MC 20W-50 merupakan oli yang memenuhi standar motor Harley Davidson. TOP 1 SMO MC 20W-50 memiliki formula yang mengkombinasikan base oil synthetic blend terbaik, yang sanggup memberikan perlindungan maksimal atas oksidasi termal , keausan, dan mengurangi endapan yang terbentuk akibat temperature yang panas. Aditif atas keausan memberikan pelumasan yang konsisten dan ketahanan yang kuat sehingga membuat mesin lebih awet," papar Arief.
 
Tak hanya itu, Anniversary ke 36 Black Angels dihadiri oleh para bikers dari banyak komunitas seperti AHOOY GEBOY yang digawangi komedian senior Edwin dan Jody, Cosa Nostra, Bikers Brotherhood dan lainnya. Usai Black Angels memberikan plakat kepada perwakilan PT Topindo Atlas Asia, upacara penuangan oli simbolis dilakukan oleh Indro Warkop. [Ddy/timBX]

Tags :

#
PT Topindo Atlas Asia
#
Top1 Indonesia
#
Black Angels
#
Komunitas Black Angels
#
TOP 1
#
Oli TOP 1
#
TOP 1 SMO MC 20W-50 JASO MA2