MENU
icon label
image label
blacklogo

TOP 1 Juara untuk kategori oli motor dan mobil

SEP 19, 2014@13:00 WIB | 850 Views

Top 1 berhasil memperoleh predikat Double Platinum dalam penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA). Predikat Double Platinum berhasil diraih TOP 1 karena TOP 1 sudah mempertahankan penghargaan IBBA selama lebih dari 10 tahun. Untuk kategori oli motor, TOP 1 sudah menjadi jawara selama 12 tahun. Sedangkan di kategori oli mobil, 10 tahun. Penghargaan Double Platinum IBBA diterima langsung oleh CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata, dan Chief of Marketing Officer PT Topindo Atlas Asia, Budhi Hendarto, di Ballroom Hotel Intercontinental-Mid Plaza Hotel, Jakarta, 17 September 2014.

"Terima kasih kepada seluruh konsumen setia kami yang sudah mempercayakan TOP 1 sebagai oli mobil dan motor Anda. Penghargaan Double Platinum IBBA 2014 akan memotivasi kami untuk terus memberikan yang terbaik untuk Anda semua," ujar CEO dan Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.

Arief menambahkan, "Penghargaan IBBA untuk kategori oli motor sudah kami pertahankan sejak 2002 silam. Sementara itu untuk oli mobil adalah pada 2004,"

Tahun ini, IBBA mengambil tema "Brand War in the Era of Big Data." Tema itu diambil oleh lembaga riset MARS karena di era ini, pertarungan antar-merk terlihat sangat ketat dan tidak hanya meliputi hal seputar pembuatan produk berkualitas. Namun juga pada kemampuan memahami kondisi lapangan secara detil.

MARS menggelar survei terhadap ribuan responden di tujuh kota besar di Indonesia, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Banjarmasin selama tiga bulan. Enam variabel yang ada dianalisa dalam survei tersebut adalah Brand Awareness, Ads Awareness, Brand Value, Consumer Satisfaction dan Loyalty Index, Market Share, serta Gain Index.

Dari hasil riset tersebut, TOP 1 tampil sebagai juara untuk kategori oli motor dan mobil.[San/timBX]

Tags :

#
TOP 1
#
Double Platinum Indonesia Best Brand Award
#
Indonesia Best Brand Award
#
IBBA
#
IBBA 2014