MENU
icon label
image label
blacklogo

Auto2000 Raih Penghargaan Indonesia Best Brand Award 2019

NOV 29, 2019@10:00 WIB | 130 Views

Komitmen yang tidak kenal lelah yang ditunjukkan oleh Auto2000 dalam menjaga brand sehingga tetap menjadi dealer rujukan pecinta mobil Toyota membuahkan hasil mengagumkan dengan meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award () 2019 kategori “Dealer Resmi Mobil” yang dilakukan oleh Lembaga Survei Mars dan Majalah SWA.

Pemberian penghargaan IBBA ke-20 ini sendiri seperti tahun-tahun sebelumnya, penentuan indeks IBBA  menggunakan beberapa variabel penilaian, yaitu : Brand  Awareness (popularitas merek),  Ad  Awareness (popularitas iklan),  Satisfaction & Loyalty Index (tingkat kepuasan  & loyalitas pelanggan), Brand Share  (pangsa pasar),  dan  Gain Index (potensi pertumbuhan merek di masa akan datang), yang akan bermuara pada Brand Value (nilai atau kualitas merek).  

“Sebuah kehormatan bagi Auto2000 karena kembali mendapatkan penghargaan IBBA 2019 kategori “Dealer Resmi Mobil” untuk kedua kalinya setelah yang pertama di tahun 2018 lalu. Penghargaan ini memberikan kami semangat sekaligus tantangan untuk selalu memberikan layanan terbaik pada pelanggan setia Auto2000, terutama di era digital saat ini yang bergerak sangat dinamis dan cepat,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Ajang tahunan IBBA merupakan apresiasi terhadap merek-merek terbaik di Tanah Air sebagai tolak ukur kinerja di Indonesia. Survei IBBA telah menjadi barometer untuk mengukur merek-merek yang bernilai dan terbaik di industrinya. Kredibilitas survei berbasis kepuasan pelanggan ini telah teruji karena sudah lebih dari satu dekade dijalankan dengan metode survei yang terbuka dan terukur sehingga dapat dipertanggungjawabkan hasilnya.

Demi kepuasan pelanggan, Auto2000 mengedepankan layanan berbasis digital untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan kepraktisan pada konsumen. Seperti aplikasi Auto2000 Mobile yang memiliki gaya kekinian yang simpel dan mudah dinavigasi. Aplikasi ini menyajikan beragam fitur bagi calon konsumen dan pemilik mobil Toyota dalam mengakses semua layanan Auto2000, baik sales dan aftersales.

Selain Auto2000 Mobile, inovasi digital lain adalah Tasia, sebagai chatbot otomotif pertama di Indonesia untuk memberikan kemudahan pada pelanggan guna mengakses seluruh layanan Auto2000 cukup dengan membuka website Auto2000 selama 24 jam penuh. Kehadiran Tasia sebagai asisten virtual diharapkan dapat membantu kebutuhan mobilitas pelanggan sesuai dengan misi terbaru ‘To Help people enjoy their mobility’.

Selain layanan berbasis digital, Auto2000 tetap memperkuat kualitas layanan yang lainnya. Sehingga pelanggan Auto2000 dapat merasakan pengalaman Omni Channel dengan mudah. Seperti THS - Auto2000 Home Service sebagai pionir layanan servis berkala dan perbaikan ringan mobil Toyota di waktu dan tempat yang diinginkan pelanggan.

Bisa dipesan via aplikasi Auto2000 Mobile dan chatbot Tasia, konsumen dapat mengakses layanan ini di tengah kesibukan hanya bermodalkan klik di layar ponsel tanpa perlu berpindah dari tempat duduk.

Semua itu didukung oleh luasnya jaringan dealer resmi Auto2000 yang saat ini telah mencapai 126 cabang di seluruh Indonesia. Hal inilah yang kemudian membuat Auto2000 menjadi Dealer Toyota terbesar di Indonesia. [bil/timBX]

Tags :

#
toyota,
#
auto2000,
#
toyota-astra motor,
#
indonesia best brand award 2019,
#
ibba,
#
dealer resmi mobil toyota,
#
kepuasan pelanggan,
#
auto2000 mobile,
#
tasia,
#
ths - auto2000 home service,
#
3s,
#
auto news