MENU
icon label
image label
blacklogo

Tiga model Jaguar Special Operation siap tampil

AUG 06, 2014@08:00 WIB | 621 Views

Divisi Special Operation Jaguar, yang baru baru ini telah meluncurkan model F-Type Project 7, dikabarkan akan segera melengkapi line up mereka untuk kehadirannya di Pebble Beach. Meski datang melalui daftar pemesanan terlebih dahulu, namun prinsipal telah menyajikan tiga unit model anyar yang siap ditampilkan dan menggoda para pecinta otomotif. Sebelumnya, Jaguar Special Operation ini telah menampilkan Jaguar Project 7, dan Range Rover Sport SVR. Sementara satu model lagi yang akan segera mereka tampilkan disinyalir adalah model E-Type yang mengusung fitur lebih ringan.

Setelah memulai debutnya di Goodwood Festival of Speed, Range Rover Sport SVR, juga kembali menjadi salah satu senjata andalan Jaguar Special Operation Division. Mengentongi tenaga sebesar 550 hp, model ini disinyalir lebih kuat dari model standarnya. Selain itu, model yang juga memulai debutnya pada Goodwood Festival of Speed adalah Jagaur F-Type Project 7. Kedua kendaraan tersebut akan segera melengkapi varian JSO yang akan mereka perkenalkan ke publik pada beberapa waktu mendatang.

Rumornya, untuk model F-Type Project 7 prinsipal membanderol dengan harga 230.000 USD, dan untuk model Range Rover Sport SVR, harga yang dipatok adalah sebesar lebih dari 160.000 USD. Sementara untuk model E-Type ini masih belum dibocorkan oleh prinsipal.[Har/timBX]

Tags :

#
Jaguar F-Type Project 7
#
Jaguar Special Operation
#
Jaguar Project 7
#
Range Rover Sport SVR
#
Jaguar E-Type
#
Goodwood Festival of Speed