MENU
icon label
image label
blacklogo

Tahun Depan Maserati Siap Produksi SUV Levante

MAR 10, 2014@10:30 WIB | 553 Views

Teka teki mengenai kehadiran sport utility vehicle atau SUV dari Maserati kini seakan terjawab sudah. SUV Levante, yang menandai Maserati dikabarkan akan segera diproduksi pada 2015 mendatang. Seperti dikabarkan oleh inautonews, model Levante ini akan dirakit pada pabrik mereka dikawasan Turin, pabrik Mirafiori, Italia. Kabar tersebut dikuatkan oleh Sergio Marchionne, yang dia ungkapkan pada reuters. Marchionne menyebutkan bahwa Levante akan masuk lini produksi pada tahun depan.

Sebelumnya, Maserati ini telah menghasilkan beberapa model anyar yang sangat menarik. Sebut saja generasi terbaru dari Quattroporte, Ghibli, model ini merupakan kendaraan pertama yang mendapatkan mesin diesel dari prinsipal. Akan tetapi untuk memperluas line up dibeberapa segmen, prinsipal kini tengah merambah segmen SUV dengan menghadirkan Levante.

Kehadiran Levante ini akan didasari oleh model sedan, dengan menggunakan sistem penggerak all wheel drive. Kabar selanjutnya adalah mengenai mesin yang ditawarkan untuk Levante, prinsipal menawarkan mesin V6 dan V8 dengan tenaga sebesar 523 hp. Selain itu, prinsipal juga kerap memberikan pilihan mesin diesel dengan kapasitas 3.0 liter diesel untuk Levante. Beberapa rincian lebih lanjut masih menjadi rahasia perusahaan, mereka masih enggan buka suara perihal spesifikasi lengkapnya. [Har/timBX]

Tags :

#
Maserati
#
Levante
#
Maserati Levante
#
SUV
#
pabrik Mirafiori
#
Sergio Marchionne