MENU
icon label
image label
blacklogo

Street Society, Film Pertama TOP 1 Bergenre Laga Otomotif

MAR 04, 2014@16:24 WIB | 794 Views

Kesuksesan pembuatan film Street Society tidak lepas dari dukungan TOP 1, ini adalah film pertama bergenre laga otomotif yang mendapat dukungan dari TOP 1. Sebelumnya TOP 1 juga pernah memberikan dukungan kepada film layar lebar lain tapi dengan genre yang berbeda. Film Street Society ini menampilkan aksi balap mobil-mobil mewah yang dikendarai oleh sekelompok anak muda.

"Baru ini (dukungan) yang berbau otomotif, sebelumnya sudah tapi tentang (bergenre) percintaan " ujar Public Relation Manager PT Topindo Atlas Asia, Akmeilani di sela-sela nonton bareng Street Society.

Film seru ini bisa dibilang "Fast & Furious"nya Tanah Air sekaligus menjadi film dengan biaya yang sangat besar yakni hampir 20 miliar rupiah. Film garapan sutradara kawakan Awi Suryadi ini melibatkan puluhan mobil mewah seperti Lamborghini Aventador, Gallardo, Mercedes-Benz SLS dan SLK, McLaren MP4-12C, Porche 911 Carrera 4S, Ferrari 430, Nissan Skyline GTR, berbagai BMW M series, Mini Cooper John Works, KTM X-Bow, Bentley Super Sport dan Aston Martin. Supercar-supercar tersebut memiliki horsepower yang ekstra tinggi, berkisar antara 315 hingga 616. Yang membuat merinding adalah total harga dari 33 mobil tersebut mencapai Rp 138 miliar.

Selain dibintangi oleh aktor dan aktris kawakan seperti Marcel Chandra Winata, Chelsea Elizabeth, Edward Gunawan, Edward Akbar, Wulan Guritno, Kelly Tandino dan Ferry Salim, aksi bernyali di film ini tak luput dari kolaborasi para stunt driver berbakat. Tiga orang stunt driver di film ini adalah pembalap TOP 1 yaitu, Fitra Eri, Rally Marina dan Jimmy Lukita.

Soundtrack Street Society juga diaransemen oleh Winky Wiryawan (DJ Winky). Seperti diketahui, DJ Winky merupakan salah satu selebritis yang pernah menjadi brand ambassador TOP 1.[San/timBX]

Tags :

#
TOP 1
#
Film
#
Street Society
#
Genre Otomotif
#
DJ Winky
#
Fitra Eri
#
Rally Marina
#
Jimmy Lukita