MENU
icon label
image label
blacklogo

Sketsa BMW S1000F 2015 Muncul di Dunia Maya

FEB 14, 2014@10:29 WIB | 536 Views

Kehadiran penerus sepeda motor BMW di segmen sporty touring, kini seakan terjawab sudah. Dari laman autoevolution, sketsa generasi penerus BMW ini tersajikan dengan bentuk yang sangat menggoda. Menyajikan bentuk semi naked, majalah Motorrad telah memperlihatkan sketsa tersebut yang telah mendapat persetujuan dari Stefan Kraft dari S-Kraft. Model ini mengusung nama S1000F.

Masih dari laman autoevolution, salah satu sumber yang ditemuinya mengatakan bahwa perihal mesin tetap mendapat dukungan dari motor naked S1000R. Namun demikian, untuk tenaga dan torsi yang dihasilkan pada mesin S1000F ini telah mengalami tweaking dan telah di-develop ulang untuk memberikan akselerasi yang sangat signifikan. Disamping itu, untuk tingkat handling, motor ini juga telah diperkaya dengan fitur yang lebih mumpuni.

Tidak hanya sektor engine dan handling saja yang mengalami perubahan, melainkan untuk beberapa fitur pengereman juga turut lebih diperhatikan. Seperti fitur yang dibenamkan pada motor baru BMW yang telah mengusung ABS, traction control, Dynamic Damping Control for suspension dan masih banyak lagi. [Har/timBX]

Tags :

#
Motor BMW
#
Sporty Touring
#
BMW S1000F
#
Sketsa
#
Stefan Kraft
#
S-Kraft