MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Hadirkan Konsep Skuter Listrik

SEP 03, 2021@18:30 WIB | 150 Views

Konsep sepeda motor listrik bukanlah hal baru, tetapi butuh waktu lama untuk lepas landas di arus utama.

Ide-ide baru dikeluarkan terus-menerus, dan terkadang hasilnya benar-benar aneh. BMW tidak asing dengan mendorong batas, juga tidak asing dengan membuat sepeda motor keren, seperti yang baru M 1000 RR baru-baru ini terbukti dalam pertempuran drift dengan sedan M3. Tapi sekeren membuat asap dan kebisingan bisa, ada cara yang lebih sederhana dan lebih santai untuk bersenang-senang di atas roda dua. Cara terbaru BMW membuktikan ini adalah sepeda motor listrik yang disebut Concept CE 02.

BMW Motorrad, divisi sepeda motor perusahaan, mengatakan bahwa ini bukan sepeda motor atau skuter, tetapi "tawaran mobilitas yang menarik dan sangat emosional." Bos desain BMW Motorrad Edgar Heinrich mengatakan bahwa ini adalah sesuatu yang benar-benar baru. Konsep CE 02 menampilkan proporsi baru dan bentuk modern dari mobilitas single-track di lingkungan perkotaan.  “Penggunaan langsung itu penting, tetapi di atas semua komponen emosional itu penting, serta kesenangan berkendara," jelasnya.

Baca juga: BMW M2 Extreme Slammed, Perkawinan Dua Bodykit MTC Design dan Darwin Pro

Ini dimaksudkan untuk menarik mereka yang berusia 16 tahun ke atas yang belum pernah mengendarai sepeda motor sebelumnya tetapi terbuka untuk pengalaman baru, dan desainnya yang funky pasti akan melakukan hal itu. Lampu depan hitam berbentuk persegi dengan empat fitur LED di depan sementara lampu belakang terdiri dari dua daun LED kecil tembus cahaya yang dipasang di kiri dan kanan kursi belakang. Layar warna pada setang memberikan fungsi sederhana, sedangkan etos desain keseluruhan kesederhanaan dibawa pulang dengan lengan ayun satu sisi.

Baca juga: BMW Akan Bawa Mobil Baru ke Monterey Car Week Tahun Ini

E-vehicle kompak hitam/perak beratnya hanya 265 pon (120 kg) dan menawarkan 11 kilowatt output atau sekitar 15 tenaga kuda. Kecepatan tertinggi adalah 55 mph yang terhormat, dan jangkauannya juga 55 mil (88,5 km), tetapi ini dimaksudkan untuk menjadi sesuatu yang menyenangkan dan menyenangkan, bukan hanya perangkat untuk transportasi. “Ada "stiker, kaset, dan bentuk penyesuaian lainnya" yang akan membantu mewujudkan "kebebasan muda dan semangat riang, seperti skateboard di atas dua roda," jelas Alexander Buckan dari BMW.

Di bagian depan kursi, sepasang karet gelang berwarna bensin yang bersilangan membantu menyelipkan barang-barang yang lebih kecil sementara braket di dekat pijakan kaki memungkinkan penyimpanan lebih lanjut. Seperti yang digambarkan, Anda bahkan dapat memasang skateboard yang sebenarnya dan menggunakannya sebagai pijakan kaki.[ibd/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
motor bmw,
#
konsep skuter listrik,
#
skuter listrik bmw