MENU
icon label
image label
blacklogo

Shelby GT500 1969 Vintage Yang Mulus

AUG 29, 2010@14:02 WIB | 525 Views

Walaupun tua tetapi terlihat unik, ini kalimat yang pertama muncul ketika melihat mobil yang berwarna hijau ini. Jika anda tertarik dengan low-mileage Mustang vintage ini, bisa untuk anda bawa untuk menjadi salah satu koleksi anda. Karena tidak tertutup kemungkinan penghuni Museum Volo Auto ini bisa anda miliki untuk menjadi salah satu koleksi anda. Bahkan masih banyak lagi mobil lainnya yang bisa anda pilih. Walaupun mungkin nantinya yang satu ini akan terlihat lebih menonjol dibandingkan koleksi anda yang lain.

Untuk secara teknis ini adalah 1969 Shelby GT500 yang merupakan versi terakhir dari model asli Mustang Shelby. Walaupun model 69 diberi nomor seri baru dan dijual sebagai mobil model tahun 1970. Ini adalah salah satu dari 335 convertible GT500 yang dibangun saat itu, dan salah satu dari 21 combo warna yang sesuai dengan laporan Marti dari apa yang Volo punya. Mobil unik yang diproduksi secara terbatas dan merupakan edisi spesial.

Keempat pemilik mobil ini sebelumnya sangat menghargai mobil ini sehingga total jarak tempuh dari mobil ini hanya 56.000 mil setelah 40 tahun lebih mobil ini terus eksis. Angka ini menunjukan bahwa mobil ini masih terbilang muda untuk menjelajah ditengah jalan raya. Untuk itu low-mileage dan fakta bahwa itu telah dipulihkan sepenuhnya untuk bisa menjelajah. Dia dibanderol dengan harga US$ 155.998 atau sekitar Rp 1,4 milyar. Yang seharusnya pada jaman dahulu jika harga dari GT500 1969 dikonversi akan jatuh pada harga US$5000 ketika baru. Yang telah dibungkus dengan lapisan Silver Jade dan interior Deluxe White yang ditandatangani oleh Carrol Shelby.

Dengan suntikan tenaga dari 428 cubic-inch (7.0 liter) Cobra Jet V8 dengan Ram Air yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 335 hp. Yang dikaitkan ke transmisi otomatis O-Matic Cruise dan 3.50 Traction Lok akhir. Termasuk dengan ekstra power steering, power disc brakes, power top, dan sedikit perbesaran yang menakjubkan. Bukan hanya mobil ini saja yang terlihat baik ada juga dari salah satu dealer terkenal yaitu Ford dengan modelnya yang paling signifikan di tahun 60-an dengan Tasca Ford. [jri/timBX]

Tags :

#
Shelby GT500
#
Mustang