MENU
icon label
image label
blacklogo

Setelah Wrangler, Jeep Grand Cherokke Terbaru Masuk Bulan Depan

JAN 23, 2015@17:00 WIB | 685 Views

PT Garansindo Inter Global (Garansindo) berjanji bakal melakukan "serangan balik" kepada para kompetitornya di segmen kendaraan premium. Berbagai lineup model baru pun telah dipersiapkan satu diantaranya Jeep Grand Cherokee generasi terbaru.

Jeep Grand Cherokee ini dijadwalkan hadir bulan depan dan diperkirakan bakal memperkuat lineup model Jeep di Indonesia yang menguasai 60-65% dari total penjualan Garansindo. "Setelah 2015 Jeep Wrangler 3.0 L ini, bulan depan kita punya Grand Cherokee baru. Semua akan kita keluarin tahun ini, kita sebutnya 'serangan balik'" ucap Chief Executive Officer Garansindo Muhammad Al Abdulah.

New Jeep Grand Cherokee tersebut ucap pria yang kerap disapa Memet ini bakal hadir dalam dua varian yakni Overland dan Limited. Mesinnya serupa wrangler terbaru yakni 3.0-liter V6 Pentastar, namun dipersenjatai tranmsisi 8 percepatan. Menggunaan mesin yang lebih kecil inilah yang diucap oleh Memet sebagai serangan balik.

"Tahun lalu mungkin penjualan kita turun gara-gara mesin besar kena PPnBM (Pajak Penambahan Nilai atas Barang Mewah) 70%, sekarang semua kita masukkan yang 3.000cc dan mendapat PPnBM 40%. Jadi kalau kita tahun lalu digempur, tahun ini kita buat serangan balik," katanya. Selain Jeep Grand Cherokee, Garansindo juga tahun ini berniat memasukkan Jeep Renegade yang dipercaya bakal mendongkrak penjualan mereka hingga 2500 unit di 2015. [Pra/timBX]

Tags :

#
PT Garansindo Inter Global
#
Jeep Grand Cherokee
#
Jeep