MENU
icon label
image label
blacklogo

Saleen Luncurkan S302 Black Label

MAR 25, 2015@10:00 WIB | 478 Views

Saleen Incorpoted salah satu produsen mobil sport berperforma tinggi, telah meluncurkan S302 Black Label Mustang 2015 disebuah acara khusus di Los Angeles. Seperti dilansir Worldcarfun, perushaan mengkalin bahwa produksi paling kuat masih dipegang oleh model Mustang tersebut. S302 Black Label ini telah mengadposi mesin 5.0 liter V8 yang telah dilengkapi dengan mesin 2.8-liter twin screw supercharger, high flow injeksi bahan bakar dan ECU yang dioptimalkan.

Berkat modifikasi ini, mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga puncak hingga 730 tenagakuda dengan torsi 812 Nm dengan bahan bakar beroktan 91. Tak hanya performan aja yang di dimodifikasi, tapi bagian ekterior juga terlihat dimodifikasi. Dibagian depan terlihat lebih styling, dengan memiliki body kit aerodinamis yang meliputi fasia depan baru, splitter depan dengan kap ram udara.

model ini juga memiliki kisi-kisi yang tlah direvisi mulai dari side skirt yang telihat aerodinamis dan diffuser belakang lebih styling. Menyoroti bagian peting lainnya termasuk spoiler belakang dan velg 20-inci yang didukung oleh sistem performa tinggi.

Sementara dibagian interior telah dibalut dengan bahan kulit, seperti jok Alcantara yang terlihat lebih sport,dan instrument cluster yang telah direvisi. Model ini juga memiliki alas lantai yang dibordir serta plakat nomor individual pada bagian dashboard. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Saleen S302 Black Label
#
Saleen S302
#
Saleen
#
Saleen Incorpoted
#
Saleen S302 Black Label Mustang 2015