MENU
icon label
image label
blacklogo

Saleen Siapkan Supercar S7 Le Mans Edition

FEB 01, 2018@09:30 WIB | 247 Views

Saleen Automotive baru-baru ini resmi mengumumkan bahwa mereka akan membawa kembali supercar aslinya dalam bentuk S7 Le Mans Edition. Dan menurut kabar rumor yang beredar hanya tujuh contoh yang akan dibangun dan masing-masing diberi label harga 1 juta dolar Amerika Serikat bila ada yang cukup kuat untuk meminangnya.

"Sesuai dengan bentuk komitmen kami, kami akan membawa pulang satu-satunya supercar sejati Amerika," kata Steve Saleen dalam sebuah pernyataan. "Kami merayakan warisan kemenangan kami dan memajukan kinerja DNA yang akan dibangun Saleen."

Jadi apa yang Anda dapatkan untuk jutaan dolar Anda? Nah, Anda mendapatkan mobil yang dibangun untuk memperingati kesuksesan motorsport Saleen S7 di seluruh dunia yang akan dilengkapi dengan mesin  V8 7-liter twin-turbo dengan transmisi manual enam percepatan. Sementara sasis S7 LM adalah bingkai baja, sementara semua panel bodinya diklaim sangat ringan yang berbahan komposit.

Namun ini bukanlah mobil balap yang dilucuti. Saleen mengungkapkan bahwa S7 LM akan hadir dengan fitur kenyamanan seperti roda kemudi tilt dan telescoping, jendela power dan kunci pintu, wiper kaca depan intermiten, kaca depan listrik dan "sound system terbaru." Klaim Saleen yang akan membawa kemewahan seperti itu!

Namun, S7 LM sangat mahal dengan harga USD 1 juta di mata pecinta supercar, namun Saleen punya solusinya dalam bentuk S1 terbarunya, yakni mobil sport mid-engine yang diklaim mampu melepaskan tenanga  450 hp yang akan dijual seharga USD 100.000 pada musim panas mendatang. (yus/timBX)

Tags :

#
blackauto,
#
saleen,
#
lemans,
#
s7