MENU
icon label
image label
blacklogo

Rilis RC F berkelir Oranye, Lexus bingung perihal nama

MAY 06, 2014@08:05 WIB | 672 Views

Lexus telah merilis skema cat body terbaru untuk model RC F. Lucunya, prinsipal seolah kebingungan, dan meminta fans lewat akun Facebook mereka menemukan nama yang tepat bagi model tersebut.

Seperti kita ketehui, sampai saat ini kita hanya melihat RC F dengan cat biru mencolok tapi Lexus memperkenalkan warna oranye yang mengkilap. Nama-nama populer yang disarankan oleh fans mereka berkisar atas nama Tangerine Flame, Solar Flare dan Fiery Orange.

Terlepas dari warna , Lexus RC F 2015 didukung mesin berkonfigurasi V8 5.0-liter untuk menyemburkan tenaga lebih dari 450 bhp (335 kW) dan torsi sebesar 518 Nm (383 lb- ft ). Tenaga ini disalurkan ke roda melalui transmisi 8 perecepatan Sports Direct shift gearbox yang memungkinkan coupe balap ini mengunci waktu 96 km/jam kurang dari 4,6 detik sebelum menghentak kecepatan tertinggi di angka 270 km/jam.

RC F adalah line up Lexus yang mengaplikasi mesin V8 paling bertenaga diantara model Lexus lainnya. Hal ini sejalan dengan lekuk tubuh agresif serta sokongan kit serat karbon termasuk spoiler belakang aktif yang mampu membuka ketika berada di kecepatan 80 km/jam dan menutup ketika kecepatan turun kurang dari 40 km/jam. Coupe performa tinggi ini ditopang velg aluminium 19 inci dan mengadopsi suspensi sport yang bisa distel dalam tiga mode Torque Vectoring Diferensial.

Penjualan Lexus RC F 2015 berkelir oranye sendiri akan dimulai akhir tahun ini.[mot/timBX]

Tags :

#
Lexus RC F
#
Lexus
#
Lexus RC F Oranye
#
Lexus RC F 2015