MENU
icon label
image label
blacklogo

Rencana Jaguar Land Rover Mendirikan Pabrik Baru Di Inggris

SEP 20, 2011@14:15 WIB | 484 Views

Tata Group Jaguar Land Rover (JLR) sedangberencanauntukmembukanfasilitasuntukproduksimesinbarumerekadi East Midlands, Inggris. Setidaknyainisalahsatuberita yang terlampirdisalahsatusuratkabarInggris. DengandemikianiniakanmenjadinegarakeempatberidirnyafasilitasproduksiJLRdanakanmembuatperusahaanitusemakinmenjauhdariketergantungannyaterhadapkomponen Ford.

Pabrik yang berdiridengannilaiinvestasisebesar 400 juta pound, sertadiharapkandapatmenciptakan 2000 lapangkerjabaru. Serta lebihdari 1200 pekerjaanbarudibagianbisnis lain yang berkaitandenganpemasok. BilasesuairencanapabrikakanberdiridiWolverhamptondandapatberjalandalamjangkawaktuduatahunlagi.

DenganberdirinyapabrikbarutidakhanyameningkatkanperekonomianJLR, tetapijugamenjadibagiandaridoronganpolitikbagipemerintahkoalisi. Yang memangbertujuanuntukmeningkatkanaspekpeningkatanperekonomiannegara. Memangpabrikbaruinibelumsecararesmidiumumkan, namundiklaimbahwapabriktersebutakanmemproduksimesinbaruJLR. Yang berartimerupakansaingandari unit mesin yang telahdiciptakan Ford.[jri/timBX]
 

Tags :

#
Tata Group
#
Jaguar
#
Land Rover
#
Jaguar Land Rover (JLR)

RELATED ARTICLE