MENU
icon label
image label
blacklogo

Renault Duster Oroch Double Cabin Akhirnya Dirilis

JUN 21, 2015@07:00 WIB | 1,146 Views

Renault Duster Oroch yang merupakan pikap kabin ganda pertama kalinya dari Renault akhirnya mendebut. Lokasi perkenalan perdana Renault Duster Oroch berlangsung di Buenos Aires Motor Show 2015. Meskipun bagian depan masih identik dengan Renault Duster SUV.

Namun pabrikan Perancis ini telah menata ulang di bagian ekor. Layaknya pikap kabin ganda lain, setelah Pilar C ditambah bak terbuka. Sementara itu lampu belakang pun di desain ulang serta tambahan emblem Oroch di pintu bak belakang.

Untuk bagian dalamnya, Renault Duster Oroch masih mirip dengan Duster compact SUV. Setir model 3-spoke, interior dengan tema hitam disisipi ornamen silver dan black piano merupakan hal yang dapat ditemui juga di Duster double cabin ini.

Meskipun Renault belum merilis dimensi dari Renault Duster Oroch ini, namun bak belakang dilaporkan punya kapasitas volumetrik 683 liter dengan kemampuan menampung beban hingga 650 kg. Dari balik Renault Duster Oroch double cabin, tersedia dua varian sumber tenaga, 1.6-liter dan 2.0-liter 4 silinder.

Mesin pertama memiliki daya puncak 115 hp menggunakan gearbox manual 5-speed. Sementara mesin kedua bertenaga 142 hp dengan torsi 168 Nm menggunakan transmisi manual 6-speed atau 4-speed otomatis. Kedua varian mesin ini juga memiliki pilihan penggerak roda 4x2 atau 4x4. [Pra/timBX]

 

Tags :

#
Renault Duster Oroch
#
Renault Duster
#
Renault
#
Buenos Aires Motor Show 2015
#
Renault Duster SUV
#
Renault Duster Oroch Double Cabin