MENU
icon label
image label
blacklogo

Renault Duster Facelift Rilis Akhir Tahun Ini

SEP 10, 2015@17:00 WIB | 687 Views

Renault Duster akan datang dengan perubahan minor akhir tahun ini. Perbedaan dibanding Renault Duster sebelumnya hanya pada kosmetik eksterior dan sedikit di ruang kabin.

Jauh sebelum dirilis, Renault telah lebih dulu menyebar foto-foto resmi dari Renault Duster facelift. Terlihat jika compact SUV Perancis itu datang dengan desain alloy wheel baru, lampu utama baru, front grill baru, serta bumper depan yang juga direvisi. Renault sepertinya tertarik menggunakan lampu jenis LED pada Duster facelift dibanding memakai bulb.

Ubahan lainnya yang terlihat adalah roof rail dengan badged Duster, lampu belakang pakai model LED, serta rear bumper garnish baru. Sementara di interior, ruang kabin kini memakai pelapis kulit untuk jok pengemudi dan penumpang belakang.

Informasi selanjutnya menyebut kalau Renault Duster facelift akan memakai sistem transmisi 6-speed otomatis dual-clutch baru yang dijuluki sebagai Efficient Dual Clutch (EDC). Sementara pilihan mesinnya tetap 1.5-liter DCi dengan sistem penggerak roda 2WD dan 4WD. [Pra/timBX]

Tags :

#
Renault Duster Facelift
#
Renault
#
compact SUV
#
Renault Duster