MENU
icon label
image label
blacklogo

Renault Duster Facelift Mulai Tampakan Diri

JUL 31, 2015@12:00 WIB | 696 Views

Menjelang peluncuran yang berlangusng akhir tahun ini, Renault Duster Facelift dikabarkan mulai bocor diberbagai media online. Model tersebut tertangkap kamera sedang melakukan pengujian di jalan raya, Chennai.

Seperti dilansir Indianautosblog, perubahan Duster anyar itu terlihat dibagian ekterior lampu belakang saja yang telah diberikan LED, dan velg baru. Meskipun bentuk keseluruhan masih sama dengan model saat ini. 

Menilik dibagian kabin, dashboard depan masih berbentuk prototipe yang disamarkan, tapi kemungkinan model ini mendapatkan perubahan mulai dari jok penumpang depan dan entertainment system.  

Untuk performan, Duster facelift diharapkan masih mempertahkan mesin Diesel DCI 1,5 liter. Walaupun rumor yang berkembang, Renault tertarik dengan transmisi 6 speed dual cluth EDC otomatis yang akan disematkan dengan model anyar-nya. 

Sekedar informasi, Duster model saat ini masih mengusung mesin berkapasitas 1.600 cc. Dan bisa jadi model facelift dari Renault akan mengusung mesin yang sama. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Renault Duster Facelift
#
Renault