MENU
icon label
image label
blacklogo

PT. Arya Motor Indonesia segera labuhkan legenda motor Amerika

AUG 19, 2014@20:00 WIB | 931 Views

Hari ini (19/8), PT. Arya Motor Indonesia (AMI) mengumumkan keberhasilannya menarik hati Polaris Industries Inc untuk menjadi distributor resmi Indian Motorcycle di Indonesia. Ini adalah pencapaian kedua PT. AMI dimana sejak tahun 2012, mereka juga sudah memasarkan merek motor Amerika yang lain yaitu Victory Motorcycle.

Meski terdengar asing, Indian Motorcycle sejatinya merupakan perusahaan sepeda motor pertama di Amerika yang berdiri sejak tahun 1901. Terkenal akan model dan ketangguhan mesinnya, para pecinta motor besar bahkan menyebut Indian Motorcycle sebagai "Piece of Art" yang wajib dimiliki bikers sejati.

PT. AMI sendiri baru akan meluncurkan Indian Motorcycle mulai bulan depan. "Kita akan launching secara resmi Indian Motorcycle ini tanggal 14 September nanti" ujar Deni Mulyono selaku Direktur PT. AMI.

Pada peluncuran tersebut, PT AMI akan mengerahkan kekuatan penuh dengan memamerkan "full lines products" Indian Motorcycle. Akan ada tiga tipe mulai dari Touring, Bagger dan Cruiser dengan 5 model yaitu : Indian Chief Classic, Indian Chief Vintage, Indian Chieftain, Indian Roadmaster, dan Indian Scout. Bagi yang berminat line-up Indian Motorcycle akan ditawarkan mulai harga Rp 410 - Rp 800 Juta off the road.[mot/timBX]

Tags :

#
PT. Arya Motor Indonesia
#
Indian Motorcycle
#
Polaris Industries Inc
#
Victory Motorcycle
#
Indian Chief Classic
#
Indian Chief Vintage
#
Indian Chieftain
#
Indian Roadmaster
#
Indian Scout