MENU
icon label
image label
blacklogo

Program Kampanye Keselamatan Michelin Gandeng 1Station

SEP 23, 2015@16:15 WIB | 712 Views

PT Michelin Indonesia (PTMI) kembali mengadakan kampanye keselamatan berkendara, kali ini Michelin mengandeng 1Station dengan menggelar program 'Tunjukkin Safetymu! Ban Aman Anda Nyaman', diseluruh lokasi 1Station area Jakarta, Serpong dan Bekasi yang berlangsung dari tanggal 23-27 September 2015.

Program ini merupakan kelanjutan dari kesepakatan kerjasama yang dilakukan Michelin dan 1Station akhir tahun lalu setelah memberikan sertifikat bagi teknisi 1Station dari TUV Rheinlanf, sebuah lembaga sertifikat berstandart internasional.

Head of Public Affairs PT Michelin Idonesia, Nora Guitet mengatakan, ban merupakan satu satunya titik kontak antara kendaraan denan jakan. Namun hal ini seringkali diabaikan oleh pengemdui karena kurangnya pemahaman terhadap pentingnya peranan ban dalam keselamatan berkendara.

"Melalui program kerjasama dengan Michelin dan 1Station, pengemudi mobil akan diberikan pemahaman dan edukasi mengenai perawatan ban yang benar. Kami juga akan memberikan fasilitas gratis pengecekan tekanan dan kondisi ban seperti spooring dan balacing serta pengisian nitrogen pada ban dengan tekanan yang sesuai rekomendasi pabrikan mobil,"jelas Nora di Aeon Mall, Tangerang, Rabu (23/9).

Selain spooring dan balancing, lanjut Nora, ia juga memberikan layanan Safety Check seperti pengecekan ban, pemeriksaan aki, rem, oli, wiper pada periode waktu yang telah ditentukan. Sementra seluruh pelanggan 1Station yang memiliki stiker pada kendaraan mendapatkan lima layanan Safety Check tersebut secara gratis tanpa batasan waktu. [Ddy/timBX]

Tags :

#
PT Michelin Indonesia
#
1Station
#
Michelin
#
TUV Rheinlanf
#
Aeon Mall