MENU
icon label
image label
blacklogo

Program CSR Nissan

APR 14, 2015@13:28 WIB | 718 Views

Selasa (14/4) PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali melanjutkan program Corporate Social Responsibility (CSR) berfokus pada pembangunan kawasan permukiman penduduk yang bekerjasama dengan Habitat for Humanity Indonesia yang berlokasi di Jl. Desa Gunung Sari, Mauk, Tangerang, Banten.

Kegiatan tersebut telah berjalan sejak tahun 2011, tak hanya membangun dan merenovasi rumah, tetapi juga membangun sarana pendidikan, perbaikan fasilitas umum, renovasi sarana pendidikan, pembuatan fasilitas sanitasi, air bersih dan drainase.

Teddy Irawan, Vice President NMI menjelaskan, ini sudah menjadi tanggung jawab Nissan untuk memberikan kontribusi terhadap masyarakat. Kegiatan CSR ini untuk membangun permukiman penduduk yang lebih baik dan telah berjalan selama 4 tahun dan manfatnya telah dinikmati lebih dari 1.000 keluarga.

"Di tahun 2015 ini, kami menjalankan di seputaran wilayah Desa Gunung Sari, Mauk Tangerang, Banten. Dan kami berharap kegiatan ini membantu masyarakt untuk memiliki tempat huni yang lebih layak dan permukiman yang lebih sehat," papar Teddy di Desa Gunung Sari, Tangerang Banten.

Teddi menambahkan, rumah serta lingkungan tempat tinggal yang lebih bersih merupakan kebutuhan dasar bagi setiap manusia. Hingga saat ini, masih banyak penduduk Indonesia yang hidup dirumah yang tidak layak huni serta lingkungan yang kotor. [Ddy/timBX]

Tags :

#
PT Nissan Motor Indonesia
#
Corporation Social Responsibility
#
Nissan Corporation Social Responsibility
#
Nissan
#
Nissan CSR