MENU
icon label
image label
blacklogo

Pioneer Pamerkan Jajaran Modifikasi yang Ada di IIMS dan GIIAS 2015

SEP 15, 2015@17:59 WIB | 1,133 Views

Pada acara pameran otomotif yang dihelat di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2015 dan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015 bulan lalu, Pioneer Indonesia melakukan kerjasama dengan Nissan dan Datsun untuk memodifikasi mobil-mobil tersebut. Hari ini, Selasa (15/9) ini Pioneer Indonesia memamerkan beberapa modifikasi mobil yang pernah digarap dalam acara tahunan itu.

Max Adam Kamil, selaku Head Promosion Pioneer Indonesia mengungkapkan, pada hari ini pihaknya memamerkan beberapa mobil yang pernah kita sponsori diacara tersebut. "Mobil-mobil yang kita pamerkan hari ini kebanyakan hasil kerjasama Nissan-Datsun pada acara di GIIAS dan IIMS 2015 kemarin," ungkap Adam pada acara media gathering Pioneer, di Living World, BSD City, Tangerang.

Menurut Adam, ia sangat berterima kasih kepada para awak media yang sudah meliput Pioneer pada acara tahunan itu. "Maka dari itu kami sengaja membawa mobil-mobil yang pernah kami modifikasi pada acara GIIAS 2015," kata pria yang akrab disapa Adam.

Lebih jauh diungkapkan Adam, mobil-mobil yang ada disini salah satunya mendapatkan penghargaan dalam acara Live Modz Show Off 2015 yang diadakan di GIIAS seperti Datsun Go Panca GT Concept Electric Car yang digarap oleh builder Tomi Airbrush dan mendapatkan juara pertama. [Ddy/timBX]

Tags :

#
IIMS 2015
#
GIIAS 2015
#
Pioneer
#
Pioner Indonesia
#
Live Modz 201
#
Datsun Go Panca